Jumat, 12 Juli 2019

Resep Sedap Ayam Kecap ala ala

Ayam Kecap ala ala. Mari coba Ayam Kecap ala Bango, Kawan Kuliner bisa dapatkan resepnya di sini: bit.ly/AyamKecapBango Dapatkan beribu resep kuliner Indonesia lainnya hanya di. Resep Ayam Bakar Kecap ala Wong Solo Masakan ayam bakar merupakan salah satu masakan yang menjadi favorit banyak orang. Masakan Padang ada yang berbumbu Kecap ?

Ayam Kecap ala ala Cara Memasak Masukan ayam, aduk sampai matang Tambahkan Kecap Manis Light,merica putih bubuk, garam, Royco, dan air. Penggunaan kecap asin pada resep ayam kecap ala Hongkong ini membuat tampilannya serupa dengan ayam Hongkong di restoran-restoran mahal. Hasilnya licin gitu yaa, super cantik! You can cook Ayam Kecap ala ala using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam Kecap ala ala

  1. You need 300 gr of ayam fillet.
  2. You need 5 of Bawang merah.
  3. Prepare 3 of Bawang putih.
  4. Prepare 2 lembar of Daun salam.
  5. Prepare 3 ruas of batang Sereh (geprek).
  6. It's 1 batang of Daun Bawang.
  7. Prepare 3 Sdm of Kecap manis.
  8. You need secukupnya of Garam.
  9. Prepare secukupnya of Gula.
  10. Prepare of Penyedap rasa.
  11. It's of Minyak goreng.
  12. Prepare of Air matang.

Resep Ayam Kecap dengan rasa enak gurih meresap samapi ketulang ala Resto, tentunya dambaan bagi kita semua tentunya bagi para ibu ibu dan mother mother kita. Salam icip icip dulu dari saya mimin cara masak ayam. Nah pernahkah anda membuat masakan Ayam Kecap namun hasilnya kurang. Ayam kecap ala saya - Pengen tau bagaimana cara membuat menu lauk pauk ayam kecap yang sederhana ala saya?

Ayam Kecap ala ala instructions

  1. Cuci ayam, potong sesuai selera.
  2. Siapkan panci berisi air, didihkan. Masukkan ayam, rebus sebentar saja, tiriskan.
  3. Iris kasar bawang merah, bawang putih, dan daun bawang.
  4. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih, masukkan daun salam dan batang sereh. Tumis sebentar, masukkan ayam, aduk hingga bumbu tercampur rata.
  5. Masukkan air dan kecap, beri garam gula dan penyedap, Tes rasa. Aduk hingga ayam meresap. Masukkan daun bawang, aduk aduk..
  6. Masakan siap dihidangkan..

Masak sampai air menyusut dan usus tercampur dengan bumbu. Angkat dari kompor dan tumis usus ayam bumbu kecap ala warteg siap disajikan. Ayam kecap superior ini adalah masakan ala Hongkong yang enak dan pastinya Anda akan ketagihan dengan masakan ayam kecap superior ini. Perbedaan ayam panggang bumbu kecap ala Banjarmasin ini terletak pada saus sambalnya yang langsung disiram di ayam, kalau sunda biasanya menggunakan sambal terasi atau sambal goang, sedangkan untuk ayam panggang dan bumbunya tidak terlalu berbeda dengan ayam panggang dari. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar