Sabtu, 31 Agustus 2019

Cara Mudah Memasak Donat oven Oreo Enak dan Sederhana

Donat oven Oreo. Video Resep Donat Oreo dengan Aneka Topping Cara Buat Donut Oreo Assalamualaikum teman-teman semuanya. Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga ya.

Donat oven Oreo Dan sekalian adeknya juga yaa DOREMI Donat Oreo Mini. Halo semuanya, kali ini aku senang sekali karena bisa berbagi Resep Donat Oreo Goreng, karena resep ini merupakan salah satu cemilan yang sangat aku sukai. Martabak bentuk donat dengan topping yang bikin lupa sama program dietmu! You can cook Donat oven Oreo using 15 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat oven Oreo

  1. It's of Adonan.
  2. You need 16 btr of Oreo (rasa coklat).
  3. Prepare 1 sdt of bak.powder.
  4. It's 3/4 gls of tep.terigu.
  5. Prepare 2 sdm of coklat bubuk.
  6. You need 4 sdm of gula halus.
  7. Prepare 1 btr of telur.
  8. You need 1/2 sdt of Vanila (ga ada, gpp).
  9. You need 1 sdm of minyak sayur.
  10. Prepare 1/2 gls of susu segar.
  11. You need of Buttermilk (aku pakai lemon+susu).
  12. Prepare of Topping.
  13. Prepare 5 sdm of gula bubuk.
  14. Prepare 1 sdm of susu segar.
  15. Prepare 1/2 sdt of vanila.

Ada yang sudah pernah nyobain resep donat Oreo? Nah, gimana kalau kali ini kita coba bikin resep donat yang dikombinasikan dengan Oreo? Harga Donat Jco - Donat termasuk salah satu cemilan Favorit bagi kebanyakan masyarakat, jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. Donat tanpa kentang yang empuk dengan topping madu dan gula halus dapat anda buat di rumah Yang bikin saya penasaran dengan donat tanpa kentangnya bunda yNy karena picture review nya.

Donat oven Oreo step by step

  1. Hancurkan atau blender oreo terlebih dahulu sampai berbentuk bubuk..
  2. Masukan oreo (yg sdh dihancurkan),tepung,bk.powder,gula halus,coklat bubuk lalu aduk terlebih dahulu sampai tercampur rata..
  3. Setelah tercampur tambahkan telur,susu segar,minyak,vanila cair,buttermilk lalu aduk dengan spatula sampai tercampur rata dan berwarna coklat, adonan tidak encer ataupun kental (seperti digambar).
  4. Setelah tercampur rata siapkan loyang berbentuk donat, jgn lupa olesi margarin spy mudah dilepas. Untuk mèmudahkan menuang adonan di loyang, gunakan plastik segitiga..
  5. Panaskan terlebih dahulu oven,lalu panggang di oven suhu 170'c atas bawah (10 menit) dan suhu bawah (5 menit) cek kematangan dg tusuk gigi (jika tdk ada yg nempel pertanda sdh matang).
  6. Setelah dikeluarkan dari oven, tempelkan donat bagian bawah ke larutan topping (harusnya tunggu donut kering,karena saya buru2 jd cairan gula ngga terlihat) jadi sy tempelkan làgi gula bubuk (sesuai selera).

Celupkan bagian atasanya ke dalam cokelat masak putih. Mesin Donat adalah mesin yang digunakan untuk membuat donat, mesin ini bekerja secara otomatis, anda hanya perlu menuangkan adonan kemudian jadilah donat. Resep DONAT TANPA ULEN ala LC (improved). Hallo sobat cookpad, sedikit cerita kemarin dikasih tahu sama adik cantik kheyla(kheyla kitchen) kalau resep. Lihat juga resep Donat ala jco tanpa ulen, Donat jco kw enak lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar