Minggu, 18 Agustus 2019

Resep: Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies Enak

Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies. Kali ini saya kasih tutorial cara gampang mencairkan coklat batangan buat kue ultah coklat siram. Jgn lupa like komen n subscribe ya. Kue Tart #DkuBreadSoft Jombang * Wedding Cake Ultah Karakter n Siram.

Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies Resep Donat Enak Paling Sederhana Dan Mudah. Bagi kamu yang tidak pernah buat donat sebelumnya, bisa coba resep ini. Untuk topping bebas memakai apa saja sesuai selera. You can cook Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies

  1. You need 200 of .gr dcc.
  2. You need 100 of .Ml susu cair plain.
  3. Prepare 1 of .sdm.margarin.

Bisa meses coklat, selai atau apapun. Donat JCO adalah donat yang sedang populer dan paling digandrungi anak-anak, remaja, sampai dewasa, diantara donat-donat lainnya seperti Berikut kumpulan rahasia resepi ganache siram ncc atau kocok atau pake spuit untuk hiasan donat atau oles bisa pakai whipped cream atau tanpa. Setelah matang tuang brownies dengan ganache coklat. Ganache bisa dibuat dengan melelehkan coklat dengan whipped cream cair dan susu cair yang dimasak hingga.

Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies step by step

  1. Siapin bahan ny.
  2. Lalu potong coklat dcc camput lalu team di atas air panas.
  3. Setelah lumer cair angkat biar kan hangat masukan plastik piping bag dan ujung ny aku kasih speluit nama lalu kucurin pelan pelan keliling cake ulltah ny hati hati banget baru pertama gemeteran.
  4. Alhamdulillah berhasil juga ini coklat ny pas bener ngk ke enceran dan kekentelan aku seneng meskipun nyiram ny belom sempurna nanti kita coba bikin season ke dua dan ketiga 🎂🍰.

Muffin Coklat dengan double chocolate, rasa yang creamy dan tekstur yang lembut ini seakan meleleh di lidah. Untuk dark cooking chocolate atau DCC, kali ini saya menggunakan DCC merk Puratos. Silahkan klik link di bawah ini ya: Muffin Keju Cheddar Muffin Kukus Ketan Hitam Muffin Donat. Kue dengan bahan baku berkualitas, tanpa emulsifier, tanpa pengawet. Rum optional (bisa dipakai bisa juga tidak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar