Minggu, 11 Agustus 2019

Resep: Kentang Donat Goreng Crispy Enak dan Sederhana

Kentang Donat Goreng Crispy. Lihat juga resep Donat goreng simpel "renyah dluar lembut didalam" enak lainnya! Trimakasih telah mengklik video ini selmat menonton! Kali ini kita nyobain DONUTHING, Donat Goreng Baim Paula yang cocok gak ya kira-kira untuk buka puasa?

Kentang Donat Goreng Crispy Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's biasanya memiliki kerenyahan yang tahan lama dan menguarkan aroma lemak hewani yang sedap. Keyword Donat, Donat Tanpa Kentang, Resep Donat. You can have Kentang Donat Goreng Crispy using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kentang Donat Goreng Crispy

  1. It's 5 buah of kentang (uk sedang).
  2. Prepare 4-5 sdm of Tepung Maizena.
  3. You need of Parsley (aku pakai yg kemasan kayak botol)/bisa pakai seledri.
  4. It's of Garam.
  5. You need of Penyedap Rasa.
  6. It's of Tepung roti.
  7. You need sedikit of Tepung serbaguna + terigu (boleh salah satu).
  8. Prepare of Air.

Bagaimana cukup mudah bukan cara membuat donat goreng tanpa kentang kentang ini? Entah mengapa Saya lebih suka donat yang luarnya crispy tapi dalamnya lembut. Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy.

Kentang Donat Goreng Crispy step by step

  1. Kupas dan rebus kentang hingga empuk..
  2. Haluskan kentang (aku pakai saringan terus aku penyet² pake sendok), setelah itu campur dengan tepung maizena, garam, penyedap rasa dan parsley..
  3. Kemudian bentuk adonan kentang yg sudah halus menyerupai donat, dan celupkan ke adonan air + tepung terigu/serbaguna + tepung roti..
  4. Goreng hingga matang..

Cari resep kentang goreng yang mudah dan sederhana. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d itengah-tengah masyarakat pecinta donat. Celupkan ke dalam cokelat masak pekat. Sederhananya, setelah digoreng dan Jadi gak nempel minyak secara berlebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar