Rabu, 14 Agustus 2019

Resep: Donat males (3 bahan) Rumahan Sederhana

Donat males (3 bahan). Ternyata Begini Cara Membuat Donat Indomie Yang Lagi Viral Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Nah, dari pada penasaran langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Donat Sederhana yang Empuk dan mengembang seperti berikut ini.

Donat males (3 bahan) Kebanyakan donat boleh didapati dalam pelbagai jenis, antara yang biasa dilihat ialah donat seperti gelang atau cincin, dan donat yang berinti yang dimasukkan kastard, krim dan jem. Donat yang sudah menguning langsung diangkat dan siap dimakan atau ditambah topping sesuai selera kamu. Hadir dengan design baru yang lebih colorful, "Sedap Mantap Donut" sukses melengkapi seri box sedap mantap yang sudah ada. You can cook Donat males (3 bahan) using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat males (3 bahan)

  1. You need 140 gr (14 sdm) of tepung terigu.
  2. It's 190 gr (13 sdm) of thick yogurt plain (wajib yg thick).
  3. You need 1 1/2 sdt of baking powder.
  4. Prepare of Topping.
  5. It's sesuai selera of Gula halus dan cinnamon powder atau.

Website kami : https://hansel.id/ Instagram kami : https://www.instagram.com/boxhansel. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Donat & Donat, Spain yet. Be one of the first to write a review! Apakah Anda ingin memasak donat lezat?

Donat males (3 bahan) step by step

  1. Campurkan tepung terigu dan baking powder,aduk rata.
  2. Tambahkan yogurt aduk dengan spatula atau kl susah bisa pakai tangan, adonan memang jadi lembek,tidak perlu di ulen. Kalau pake yogurt yg cair ga bisa ya ini,jd memang harus yogurt yg kental gitu.
  3. Masukan adonan ke dalam plastik segitiga atau kalau ga ada bisa dibentuk pake sendok kaya ngebentuk bakso.
  4. Goreng dengan cara tekan adonan kemudian gunting ke minyak panas tapi api sedang cenderung kecil sampai coklat keemasan.
  5. Angkat donat,beri topping pas donat masih panas atau hangat hangat dan sajikan.

Ikuti petunjuk untuk belajar bagaimana memasak donat besar! Seorang gadis SMA jatuh cinta pada pandangan pertama, akankah seseorang yang dia sukai membalas cintanya? atau sebaliknya? Tetapi dibalik itu semua terdapat seseorang yang diam-diam menaruh hati padanya. Donat dan coklat adalah dua jenis makanan kesukaan Duta. Biasanya aku membuat donat dalam jumlah banyak, lalu Sebenarnya membuat donat versi goreng itu lumayan meletihkan, terutama di bagian mengulen dan mencetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar