Jumat, 02 Agustus 2019

Resep Enak Ayam Goreng Mentega Simple

Ayam Goreng Mentega Simple. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) enak lainnya! BOSAN dengan ayam goreng yang biasa? Kamu bisa mencoba berbagai olahan ayam lain yang enak, salah satunya adalah ayam goreng mentega yang mudah dibuat dan tak butuh banyak usaha.

Ayam Goreng Mentega Simple Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Ayam goreng merupakan masakan yang sering di lakukan di rumah tangga karena cara memasaknya mudah dan simpel. You can have Ayam Goreng Mentega Simple using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Goreng Mentega Simple

  1. It's 1 ekor of ayam.
  2. It's of Bumbu:.
  3. You need 2 sdm of margarin.
  4. You need 3 siung of bawang putih (geprek cincang kasar).
  5. You need 1 buah of bawang Bombay sedang (iris).
  6. It's 1 buah of jeruk nipis.
  7. Prepare of Bumbu pelengkap:.
  8. You need 2 sdm of saus tiram.
  9. Prepare 2 sdm of saus tomat.
  10. You need 1 sdm of kecap manis.
  11. It's Secukupnya of lada.
  12. Prepare Secukupnya of garam.
  13. You need Secukupnya of gula.
  14. It's Secukupnya of air.

Ayam gorengcisa di campur apa saja dan salah satu contohnya adalah ayam goreng mentega berikut ini adalah beberapa daftar isi resep ayam goreng mentega Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Masakan ini bisa Kamu buat dengan sangat mudah dan dengan bahan-bahan yang simple. Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega. Pertama bersihkan daging ayam kemudian lumuri dengan. Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan!

Ayam Goreng Mentega Simple step by step

  1. Kucuri ayam dengan perasan air jeruk nipis dan beri sedikit garam, diamkan kurleb 15 menit..
  2. Panaskan margarin, Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, masukan ayam, aduk rata, beri air tambahkan bumbu pelengkap. Masak hingga ayam empuk, dan air menyusut.
  3. Test rasa... Ayam goreng mentega siap disajikannn... Selamat mencoba Bunda....

Jadi ayam gorengnya nanti akan di bumbui dengan bahan-bahan yang spesial yang bisa membuat rasanya semakin istimewa. Ayam Goreng mentega sukses menginvasi lidah bayrisch ha ha ha :-D. Ayam Goreng Mentega Simpel Cepat Lezat. Resep Ayam Tumis Bawang Bombay Chicken Sauteed Onions. Ayam goreng mentega manis pedas Ayam goreng saus mentega Ayam Goreng Mentega (Simple) Ayam The fried chicken is a dish that is often done in the household for cooking easy and simple way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar