Rabu, 21 Agustus 2019

Resep Memasak Donat coklat Buat ayah Enak dan Sederhana

Donat coklat Buat ayah. #rasakhas #donatcoklat cara buat donat coklat pakai roti ini mudah sekali dan bisa dibilang sangatlah instan. Resep kali pakai roti tawar biasa bisa di. Cara membuat donat JCO ini sedikit berbeda dengan cara membuat donat madu, donat kentang atau lainnya.

Donat coklat Buat ayah Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat goreng menjadi camilan yang enak disantap dalam suasana apapun. Create enjoyable and entertainment content for the community. You can have Donat coklat Buat ayah using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat coklat Buat ayah

  1. Prepare 250 gr of tepung terigu.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. Prepare of Margarin.
  4. It's sesuai selera of Gula.
  5. You need of sejuput garam.
  6. You need 50 ml of air.
  7. It's of Coklat untuk isian.

Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian donat kukus coklat yang enak dirumah anda. Selain nikmat dan sedap, sajian ini tentu akan senantiasa mudah dipraktikan dirumah, sebab bahan-bahan dan metode yang dijelaskan pada resep kali ini cenderung cukup mudah untuk diikuti. Lihat juga resep Donat double choco enak lainnya! Selanjutnya adalah cara membuat donat dengan coklat dan meses.

Donat coklat Buat ayah step by step

  1. Aduk semua bahan sampe Kali's diamkan 20mni tutup sampe ngembang.
  2. Bagi adonan jadi 10 bagian diamkan lagi 10mnit.
  3. Isi coklat potong sambil tekan2 supaya gas.a keluar.
  4. Goreng sampe kecoklatan pake minyak panas dan api kecil sampe matang.
  5. Steam coklat batangan untuk toping gambar sesuai selera.

Coklat juga sangat lumrah digunakan sebagai topping di berbagai jajanan kuliner Kali ini cara membuat topping donat yang terakhir pasti nggak kalah ciamik dari resep topping sebelumnya. Ulasan mengenai resep membuat donat kentang dan tips membuatnya mulai dari resep donat kentang original, isi cokelat, madu. Contohnya adalah donat croissant, donat telo, dan donat kentang yang saat ini akan di bahas. Gimana sih cara membuat donat kentang yang super enak dan. Donat dan coklat adalah dua jenis makanan kesukaan Duta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar