Sabtu, 09 November 2019

Resep: Buttercream donat/roti Anti Gagal dan Enak

Buttercream donat/roti. Halo bunda kali ini resep papa akan bagikan resep lengkap butter cream dan simple glaze paling enak. creamy lembut ngga lengket di lidah dan hemat. cocok. Kali ini buat donat lagi yaa😁✌. Ngga akan pernah bosen buat donat karena banyak ya.

Buttercream donat/roti Di video kali ini mommy akan share resep Roti Jabrig Bomboloni. Secukupnya selai coklat Secukupnya buttercream Secukupnya keju cheddar. Jenis Roti & kek yg di pelajari BUN ITALIANO CHEESE HOKKAIDO CUPCAKE JAPANESE CHEESE CAKE GEDIK. You can cook Buttercream donat/roti using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Buttercream donat/roti

  1. You need 200 gr of mentega.
  2. Prepare 50 gr of gula halus, ayak.
  3. You need 1/4 of vanili bubuk.
  4. It's 1 sdm of kental manis.

See more ideas about Roti, Food and drink, Food. Donat ini memang lebih empuk dibandingkan donat terigu. Sejak bisa bikin donat kentang sendiri Resep Roti Goreng terenak yg pernah sy makan 😁 favorit. Kejadian lucu kemarin ini baru sore.

Buttercream donat/roti instructions

  1. Mixer mentega dari speed rendah ke sedang. Mixer sampai warna mentega pucat dan halus..
  2. Tambahkan gula halus ayak sedikit demi sedikit. Masukkan vanili bubuk dan kental manis. Biarkan tercampur rata. Siap digunakan sebagai cream roti/donut..

Donat lezat saat dimakan, tetapi sangat mengasyikkan membuatnya. Cobalah membuat donat manis yang lezat untuk diri Anda sendiri untuk menikmati memasak di dapur dan memasak untuk menjadi. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep. Berbagai macam pilihan roti donat mesin tersedia untuk Anda, seperti tidak ada, amerika serikat, dan filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar