Rabu, 13 November 2019

Resep Enak Ayam Goreng Mentega Simple

Ayam Goreng Mentega Simple. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) enak lainnya! BOSAN dengan ayam goreng yang biasa? Kamu bisa mencoba berbagai olahan ayam lain yang enak, salah satunya adalah ayam goreng mentega yang mudah dibuat dan tak butuh banyak usaha.

Ayam Goreng Mentega Simple Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Ayam goreng merupakan masakan yang sering di lakukan di rumah tangga karena cara memasaknya mudah dan simpel. You can have Ayam Goreng Mentega Simple using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Goreng Mentega Simple

  1. It's 500 gr of Ayam filet.
  2. You need 2 Sdm of Margarine/blue band.
  3. It's 3 siung of bawang putih.
  4. Prepare 1 buah of bawang bombay.
  5. You need 4 sdm of kecap inggris.
  6. It's 2 Sdm of kecap manis.
  7. Prepare 2 sdm of saustiram (1 sdm utk marinasi 1 sendok utk saus).
  8. It's 1 Sdm of saos sambel.
  9. You need of lada bubuk secukupnya untuk marinasi.

Ayam gorengcisa di campur apa saja dan salah satu contohnya adalah ayam goreng mentega berikut ini adalah beberapa daftar isi resep ayam goreng mentega Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Masakan ini bisa Kamu buat dengan sangat mudah dan dengan bahan-bahan yang simple. Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega. Pertama bersihkan daging ayam kemudian lumuri dengan. Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan!

Ayam Goreng Mentega Simple step by step

  1. Cuci bersih daging ayamnya, lalu potong2 berbentuk dadu. setelah itu marinasi ayam dengan saos tiram dan lada bubuk aduk2 lalu diamkan di kulkas selama15menit..
  2. Sambil menunggu ayamnya yang sedang di marinasi. siapkan bumbu tumis. cincang bawang putih dan potong2 bawang bombay..
  3. Setelah lima belas menit. panaskan blue band. setelah panas masukan ayam filet. tumis hingga matang. setelah matang masukkan bawang putih dan bawang bombay. Bawang di tumis belakanga setelah ayam. dikarenakan agar tidak pahit. kemudian masukan saos2ny. cicipin koreksi rasa.
  4. . dan selamat mencoba.

Jadi ayam gorengnya nanti akan di bumbui dengan bahan-bahan yang spesial yang bisa membuat rasanya semakin istimewa. Ayam Goreng mentega sukses menginvasi lidah bayrisch ha ha ha :-D. Ayam Goreng Mentega Simpel Cepat Lezat. Resep Ayam Tumis Bawang Bombay Chicken Sauteed Onions. Ayam goreng mentega manis pedas Ayam goreng saus mentega Ayam Goreng Mentega (Simple) Ayam The fried chicken is a dish that is often done in the household for cooking easy and simple way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar