Senin, 18 November 2019

Resep: Donat dan bakpau labu manis Anti Gagal

Donat dan bakpau labu manis. Ceriakan waktu bersantai anda dengan hidangan yang lezat seperti kue bakpao daging bumbu manis. Sajian ini tentu akan dengan mudah bisa anda buat. Apalagi mengajak si kecil untuk ikut terlibat didalamnya, akan tentu saja menyenangkan.

Donat dan bakpau labu manis Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Dama Lia Afiyani.  Pembahasan Pembuatan bakpao dengan pemanfaatkan ragi ( yeast ) membuat adonan bakpao mengembang dan teksture dari bakpao tersebut menjadi empuk dan halus. Resep Bakpao Donat yang cantik dan lembut ini paling pas disanap dengan segelas teh hangat. You can cook Donat dan bakpau labu manis using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat dan bakpau labu manis

  1. It's 1/4 buah of labu (kukus).
  2. You need 400 grm of tepung terigu.
  3. Prepare 1 sdm of maizena.
  4. Prepare 1 butir of telur kuningnya.
  5. Prepare 1 sdt of garam.
  6. Prepare 5 sdm of gula.
  7. Prepare 3 sdm of blueband.
  8. It's secukupnya of Air.
  9. Prepare of Selai strawberry.

Meski tampilannya sederhana, Resep Bakpao Donat juga punya rasa istimewa. Yuk, Contek Bakpao Daging Manis Lezat yang Mirip Pedagang Aslinya. Lihat juga resep Kue Pau isi Unti, Pau Panggang enak lainnya! Kue donat juga bisa dicampur dengan berbagai variasi dari sayuran salah satunya dengan labu kuning.

Donat dan bakpau labu manis step by step

  1. Uleni semua bahan jadi satu mixer hingga kalis setelah itu tunggu 30-45menit mengembang setelah mengembang buang angin lalu cetak sesuai selera.
  2. Bakpaunya sebaiknya pakek alas daun pisang bun ya berhubung ini mendadak gak sempat cari πŸ˜ŠπŸ‘.

Ternyata labu kuning juga bisa kita Jika anda penasaran saya akan mengajak anda untuk mencoba membuat kue donat labu kuning yang enak, bahan-bahanya dan cara membuatnya akan. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep donat yang juga Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa. Kuliner bakpau labu kuning ini memiliki prospek yang bagus untuk kedapannya. Seperti yang kita ketahui sekarang ini bisnis kuliner sedang naik daun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar