Senin, 04 November 2019

Resep Membuat Isian Susu untuk Roti & Donat Yang Simpel

Isian Susu untuk Roti & Donat. Kali ini untuk bahan saya menggunakan dua bahasa karena ternyata pecinta channel ini tidak hanya dari Indonesia dan saya sangat menghargainya. Orang Indonesia memang sangat menyukai gorengan, termasuk roti yang digoreng. Paduan roti yang renyah di bagian luar dengan tekstur lembut di dalam, ditambah sensasi lelehan cokelat di dalamnya, membuat roti ini sangat nikmat disajikan selagi hangat ketika baru matang.

Isian Susu untuk Roti & Donat Untuk membuat isian roti berbahan kacang hijau yang manis dan lembut gak susah. Asal kamu jangan lupa untuk mengisi adonan dengan isian kacang hijaunya. Untuk susu evaporasi sweetened alias susu kental manis, anda bisa pilih Frisian Flag, Carnation, Cap Enaak, dan Indomilk. You can have Isian Susu untuk Roti & Donat using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Isian Susu untuk Roti & Donat

  1. You need 25 gram of terigu protein rendah, sangrai.
  2. You need 50 gram of susu bubuk.
  3. You need 40 gram of gula halus.
  4. Prepare 75 gram of margarine.

Meskipun namanya tidak sepopuler susu cair, susu evaporasi tetap banyak digunakan dalam berbagai resep kue dan roti. Makanan asia : cara membuat apam susu asian food : how to make apam susu. Judul :SUSU NONA Artis : semoga selalu terhibur dengan video cover yang kami buat. dan untuk menikmati video cover selanjutnya silahkan like & subcribe.

Isian Susu untuk Roti & Donat instructions

  1. Sangrai TERIGU sampai bergerindil. Ini saya pakai terigu sangrai yang sudah saya buat sebelumnya.
  2. Campurkan semua bahan dalam wadah, termasuk terigu nya.
  3. Saya aduk rata pakai sendok, ratakan juga jangan sampai ada sisa gula atau terigu yang bergerindil di dasar wadah. Siap dipakai untuk isian.

Aku masih duduk di bangku SLTP saat itu. Di saat aku dengan teman-teman yang lain biasa pulang sekolah bersama-sama. Usiaku masih terbilang hijau, sekitar tiga belas tahun. Aku tidak terlalu tahu banyak tentang wanita saat itu. "Roti bisa mengembang karena adanya campuran yeast (ragi) dalam adonannya. Ragi akan bereaksi dengan udara sehingga Banyak orang berpikir bahwa mencampur susu yang banyak (bahkan mengganti air dengan susu cair) akan membuat roti jadi lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar