Rabu, 04 November 2020

Cara Mudah Memasak Cireng bumbu rujak Sederhana

Cireng bumbu rujak. Cireng bumbu rujak yang kami jual adalah rujak cireng colenak. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan karena sudah mempunyai global market. Untuk market domestik ada Sumatra dan.

Cireng bumbu rujak Cireng disantap sambil dicocol bumbu kacang, saus sambal, bumbu rujak, atau bumbu lainnya. Cireng bisa juga dimakan langsung atau original. Untuk rasanya, cireng identik dengan cita rasa. You can cook Cireng bumbu rujak using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cireng bumbu rujak

  1. You need 200 grm of tepung sagu.
  2. It's 1/2 sendok teh of penyedap.
  3. Prepare Sejumput of garam.
  4. You need 1 of gula merah.
  5. Prepare 5 butir of cabe rawit.

Ubah cireng jadi lebih istimewa dengan bumbu rujak sebagai saus cocolannya. Camilan yang satu ini sudah sangat terkenal, lho. Anda bisa menjumpainya banyak dijual dalam bentuk beku (frozen). Cara Membuat Cireng Crispy Bumbu Rujak.

Cireng bumbu rujak instructions

  1. Tuang adonan ke dalam mangkuk masukan penyedap.
  2. Didihkan air.
  3. Kemudian aduk sampai kalis.
  4. Cetak kemudian goreng.
  5. Untuk sambal nya kita buat seperti membuat bumbu rujak.

Cireng terbuat dari aci atau tepung kanji ditambahkan dengan bumbu pelengkap dan air lalu dibentuk dan di goreng. Cireng dicocol dengan saus atau sambal sudah bikin kita ketagihan. Kalau mau rasanya lebih spesial lagi, kamu bisa memadukannya dengan bumbu rujak. Dari cireng nasi, bumbu rujak, cireng bumbu kecap pedas dan juga cireng bumbu kacang yang nikmat. Ini dia cara membuat cireng bumbu rujak selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar