Selasa, 24 Desember 2019

Cara Mudah Memasak Kuker donat (anti gagal) Rumahan Sederhana

Kuker donat (anti gagal). Mixer margarine dan gula halus sampai pucat(jangan overmix)kemudian masukkan kuning telur dan susu bubuk,aduk hingga rata. Lalu masukkan tepung perlahan lahan hingga merataa. Tepung Premiks Donat DKU Super Premium, Anti-Gagal, Ada Resep Cara Membuat Donat Mudah.

Kuker donat (anti gagal) Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga. You can cook Kuker donat (anti gagal) using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kuker donat (anti gagal)

  1. You need 250 gr of tepung terigu.
  2. It's 3 sdm of gula halus.
  3. It's 200 gr of margarine/butter.
  4. It's 1 btr of kuning telur.
  5. You need 1/2 bgks of susu bubuk.
  6. Prepare of Topping/taburan:.
  7. Prepare of Icing sugar.
  8. It's of Coklat batang(dicairkan).

Donat adalah salah satu makanan favorit keluarga. Rasanya gurih dan lumer di mulut, bikin ketagihan. Sst, Popmama.com punya resep untuk membuat donat empuk yang harus Mama tahu. Yang pasti, ikuti beberapa resep ini untuk membuat donat empuk dan diklaim anti gagal.

Kuker donat (anti gagal) instructions

  1. Mixer margarine dan gula halus sampai pucat(jangan overmix)kemudian masukkan kuning telur dan susu bubuk,aduk hingga rata..
  2. Lalu masukkan tepung perlahan lahan hingga merataa..
  3. Roll adonan da cetak bentuk donat(jika tidak punya bisa pakai tutup botol dan sedotan).
  4. Panggang selama kurang lebih 25 menit suhu 150c api atas bawah..
  5. Selagi hangat taburi/gulingkan di icing sugar,juga bisa di beri coklatbatang yg di cairkan.
  6. Bisa di simpan di wadah bisa langsung di makan....

Kalian suka donat? yuk, coba berbagai resep donat ini. Mulai dari cara buat donat yang empuk hingga donat ala Jco, dan donat kentang. Cara Membuat Donat dengan Mudah dan Antigagal. Salah satu cemilan yang kayaknya nggak bisa lepas dari kita sepanjang hayat adalah donat. Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar