Rabu, 18 Desember 2019

Resep Membuat Donat kentang simpel Yang Enak

Donat kentang simpel. Resep donat kentang spesial Silahkan lihat video bagian duanya pada link video dibawah ini https Cara buat donat kentang empuk menul tahan lama simple#potato donuts. Donat Kentang Panggang Donat Kentang Beku Donat Kentang Enak Dan Lembut w Donat Kentang Frozen Food Donat Kentang Isi Coklat Leleh. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris.

Donat kentang simpel Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Umumnya, donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega, dan gula. Namun, tak jarang banyak juga yang mengganti tepung terigu dengan kentang. You can have Donat kentang simpel using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat kentang simpel

  1. You need 300 gram of tepung terigu.
  2. Prepare 150 gram of kentang (kukus/rebus) haluskan.
  3. Prepare 2,5 sdt of fermipa.
  4. You need 50 gram of gula pasir.
  5. You need 2 sdm of susu bubuk.
  6. You need 1 butir of telur.
  7. You need 35 gram of margarin.
  8. It's 80-100 ml of air.
  9. Prepare Sejumput of garam.
  10. Prepare of Toping.
  11. You need of Dark coklat.
  12. It's of Gula halus.
  13. You need of Keju.

Bukan tanpa alasan, donat yang terbuat dari. Satu piring yang jadi rebutan adalah piring yang berisi donat. Tambahkan kuning telur dan air dingin, uleni hingga rata dan setengah kalis. Resep Donat Kentang merupakan aplikasi kumpulan Resep kue Donat Kentang yang simpel dan praktis sebagai panduan dalam membuat donat kentang kentang simple.

Donat kentang simpel step by step

  1. Campur tepung, fermipa, gula, susu bubuk, telur aduk sampai rata. Masukkan kentang dan telur aduk rata sambil tuang air stop nambah air jika merasa sudah cukup..
  2. Ulenin sampai tangan keseleo:’D engga deng sampai kalia elastis, nah jika sudah kalis diamkan selama 30 menit jika sudah 30 menit masukkan margarin dan garam ulenin kemudian diamkan lagi..
  3. Jika sudah mengembang 2 kali lipat nah cetak donat kemudian goreng di api yg sedang. Beri toping jika donat sudah dingin..
  4. Note >>>>> Goreng donat dengan satu kali balik jangan dibalik balik ntar jadi apem balik hihi, dibalik cukup sekali saja agar donat tidak menyerap minyak yg cukup banyak. Assalamualaikum selamat mencoba 🥰.
  5. .

Berikut ini adalah resep donat kentang glaze. Masukkan telur dan air es sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Ini cara mudah membuat donat kentang yang empuk dan mengembang. Donat kentang bisa menjadi salah satu piliha camilan, apalagi tidak perlu oven memasak donat kentang. Resep Kue Donat Kentang — Sebagai salah satu makanan yang sangat digemari oleh berbagai kalangan dengan khas empuk dan lembut pada teksturnya, beragam kreasi cara membuat donat dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar