Jumat, 20 Desember 2019

Resep Membuat Donat empuk ala ala Rumahan Sederhana

Donat empuk ala ala. Resep donat empuk ala jco ini saya buat setelah ikut pelatihan beberapa tahun yang lalu. Nah bunda bisa mempraktekkannya di rumah ya dan ini bahan-bahan. Cara membuat donat kentang yang empuk dan ekonomis.

Donat empuk ala ala Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan cara membuat donat ala doyanresep.com. Beneran empuk pukk pukkk seperti donat jco cuma beda di ukuran sama warna nya Rasa topingnya juga persis, foto alakadarnya toping jadi berantakan kena goncangan sepeda motor tadinya rapi mau dikirim kesuami jadinya gini. Resep Cara membuat Kue donat Empuk dan enak yang mudah, sederhana dan praktis. You can cook Donat empuk ala ala using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat empuk ala ala

  1. Prepare of Bahan.
  2. You need 500 gr of terigu.
  3. It's 2 of kuning telur.
  4. Prepare 1 ons of margarin (dicairkan).
  5. Prepare 5 sdm of gula (dicampur air 150ml).
  6. You need 1/2 sdt of garam.
  7. It's 1 sdm of farnipan(ksih dgn sdikit air,aduk,tutup,tunggu mengembang).

Supaya empuk, bahan bakunya ditambah kentang kukus tumbuk. Resep donat kentang empuk yang dibuat secara sederhana ini adalah salah satu dari aneka keu basah yang cocok dinikmati kapan saja. Resep Donat Kentang Empuk, Lembut, Dan Enak Banget Hai Umi, bagaimana nih kabarnya, pasti baik-baik saja donk : ). Oh ya Umi, saya punya pertanyaan buat Umi dirumah, pertanyaannya seperti ini, siapa yang tidak tahu Donat? apakah ada yang belum tahu tentang Donat?

Donat empuk ala ala instructions

  1. Campur semua bahan, uleni sampai kalis, kalo terlalu kaku bisa di tambah air dikit dikit ya bun (oya, biar cepet, biasanya saya banting banting bun, bisa ngilangin emosi jg ๐Ÿ˜).
  2. Diamkan sebentar agak mengembang, lalu tinju tinju adonan, terus d bentuk bulat bulat, diamkan ±30menit (mengembang sempurna).
  3. Lalu goreng deh, taraaaa teksturnya lembut kan, si po suka bget lho, palagi masih hangat, tinggal hias sesuai selera (sya, karena mesis dirumah lagi habis๐Ÿ˜…).

Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Donat Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana, Praktis, Lembut Ala JCO. Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan praktis dengan dilengkapi petunjuk cara mudah membuat kue donat kue kentang dengan adonan mengembang ala resep donat dunkin. Resep Donat JCO dan Cara Membuat Topping Juga Isiannya - Siapa yang tidak mengenal Merek donat Jco? Donat yang satu ini memang terkenal karena kelembutan dan varian rasanya yang bermacam-macam juga lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar