Sabtu, 14 Desember 2019

Resep Membuat Okinawan Donut (Sata Andagi) Ala Dapur Saya😘 Rumahan Sederhana

Okinawan Donut (Sata Andagi) Ala Dapur Saya😘.

Okinawan Donut (Sata Andagi) Ala Dapur Saya😘 You can have Okinawan Donut (Sata Andagi) Ala Dapur Saya😘 using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Okinawan Donut (Sata Andagi) Ala Dapur Saya😘

  1. You need 2 butir of telur.
  2. Prepare 150 gr of tepung pro tinggi/terigu serbaguna.
  3. Prepare 50 gr of gula pasir.
  4. It's 7 gr of minyak sayur.
  5. It's 3 gr of Baking Powder.
  6. It's 25 gr of keju cheddar parut (optional).
  7. Prepare of Minyak untuk menggoreng.
  8. Prepare of Taburan:.
  9. Prepare 2 sm of Gula halus.

Okinawan Donut (Sata Andagi) Ala Dapur Saya😘 instructions

  1. Siapkan bahan yang diperlukan.
  2. Kocok telur pakai wisk saja kira2x 5 menit. Masukan minyak goreng, gula pasir, kocok sampai gula larut (agak pucat).
  3. Masukan keju parut,,tepung terigu dan baking powder,.aduk sampai rata (sebentar saja) supaya tidak over mix.
  4. Panaskan minyak (agak banyak) gunakan api kecil.saja. Bulatkan adonan pakai tangan yang sebelumnya dibaluri dengan minyak goreng biar tidak lengket. Masukan adonan satu persatu, goreng sampai matang kecoklatan, angkat, tiriskan, beri taburan gula halus, hidangkan. Enjoy😋.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar