Sabtu, 22 Februari 2020

Resep: Donat anti gagal🍩 super dupeer empuk!!! Sederhana

Donat anti gagal🍩 super dupeer empuk!!!. Donat adalah penganan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu. Tonton videonya sampai selesai y sahabat biar tidak gagal faham Terimakasih buat semuanya yg udah dukung chanel ini Karna tanpa kalian chanel ini tidak akan. Donat kentang cemilan enak yang nggak ngebosenin, dengan resep ini di jamin tidak akan gagal.

Donat anti gagal🍩 super dupeer empuk!!! Cara Membuat Donat Enak Empuk Super Premium, Lebih Enak dari Donat Mall, Lebih Empuk dari Donat Impor. Sudah dilengkapi Resep Cara Membuat Donat. Description: Donat Empuk - Low Budget - Anti Gagal. You can cook Donat anti gagal🍩 super dupeer empuk!!! using 9 ingredients and 10 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat anti gagal🍩 super dupeer empuk!!!

  1. You need 250 gram of tepung (tepung segitiga biru).
  2. You need 1 buah of kentang (besar).
  3. It's 1 saset of susu denco putih.
  4. It's 2 butir of kuning telur ayam.
  5. You need 1 sdt of garam.
  6. Prepare 1 sdm of gula.
  7. It's 3 sdm of margarin (blueband).
  8. It's 1/2 saset of kernipan.
  9. It's 10 ml of air dingin.

Anti Gagal Nemu resep donat Mb Icha Irawan (Donat Empuk MomyChaa) ini di instagram, ternyata memang empuk banget. Resep Membuat Donat JCO Super Empuk dan Lembut. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah memiliki berbagai resep donat yang juga cukup enak dan lezat juga. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini.

Donat anti gagal🍩 super dupeer empuk!!! instructions

  1. Rebus kentang terlebih dahulu kurang lebih 25 menit tanpa di kupas kulitnya..
  2. Sambil menunggu rebusan kentang. Kita campurkan bahan2 kering terigu, keripan, gula,garam,margarin,susu bubuk dan kuning telur..
  3. Setelah 25 menit kentang sudah matang maka masuk kan ke dalam air dingin agar kita mudah mengupasnya..
  4. Jika sudah selesai di kupas memarkan kentang menggunakan garpu atau di blander juga bisa, usahakan sampai halus ya bun..
  5. Kalau kentang sudah halus maka campur jadi satu di bahan2 kering yg sudah kita siapkan tadi..
  6. Setelah itu uleni atau campur hingga merata masuk kan air secukupnya. Pastikan adonan terlihat kalis..
  7. Setelah adonan kalis tutup adonan mengguna kan kain kering. Dan diamkan selam 30menit sampai adonan terlihat mengembang..
  8. Setelah adonan mengembang, maka kempeskan terlebih dahulu uleni lagi hingga adonan kalis seperti karet. Dan bentuk bulat2 sesuai selera..
  9. Setelah di bentuk bulat2 diamkan lagi selama 15 menit supaya bulatan tadi mengembang..
  10. Setelah 15 menit. Goreng donat denfan api kecil. Dan ini jadi nya ta bun sudah di kasih gula. Donatnya benar2 empuk nagihi banget pokoknya 😊❤👌.

Nah, dari pada penasaran langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Donat Sederhana yang Empuk dan mengembang seperti berikut ini. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat asli Cara membuat donat JCO ini sedikit berbeda dengan cara membuat donat madu, donat kentang atau lainnya. Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar