Senin, 17 Februari 2020

Resep Lezat Ayam Goreng Mentega Super Easy

Ayam Goreng Mentega Super Easy. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) enak lainnya! RESEP AYAM GORENG MENTEGA - Semua orang di dunia ini pasti sudah sangat akrab dengan daging ayam. Alasannya tentu tidak lain dan tidak bukan yakni ayam goreng adalah resep memasak daging ayam yang tidak hanya lezat tapi juga super praktis jika dibandingkan dengan cara yang.

Ayam Goreng Mentega Super Easy Rasanya yang gurih, nendang dan bikin nagih, sangat sayang jika kita lewatkan kesempatan untuk mencoba memasak resep ini. Bagaimana resep ayam goreng mentega ini? Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. You can have Ayam Goreng Mentega Super Easy using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Goreng Mentega Super Easy

  1. It's of Ayam.
  2. Prepare of Bumbu :.
  3. Prepare 3 sdm of margarin.
  4. It's 4 of bawang putih dicacah kasar.
  5. Prepare 1/2 of bawang bombay.
  6. It's 1 buah of jeruk nipis.
  7. Prepare of Bumbu pelengkap :.
  8. Prepare 2 sdm of saus tiram.
  9. It's 2 sdm of saus tomat/sambal.
  10. Prepare 1 sdm of kecap manis.
  11. You need of Sckupnya lada.
  12. You need of Sckupnya garam.
  13. Prepare of Sckupnya gula.
  14. Prepare of Air.

Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Manis, gurih dan warna saus mentega yang super menggoda bikin siapapun nggak bisa menolaknya!

Ayam Goreng Mentega Super Easy instructions

  1. Cuci bersih ayam. Kucuri ayam dgn jeruk nipis, tunggu hingga 15 menit..
  2. Panaskan margarin. Tumis bawang putih + bawang bombay hingga harum, masukkan ayam, tumis sebentar, lalu masukkan air, masukkan bumbu pelengkap. Masak hingga ayam empuk dan tunggu air hingga menyusut..
  3. Cek rasa, lalu sajikan..

Ayam goreng mentega yang legendaris, mudah dibuat dan super sedap. Membuatnya super duper mudah dan hampir tidak ada tips spesifik yang perlu saya berikan. Kunci untuk menghasilkan masakan ayam goreng mentega yang menggiurkan adalah jangan menumis bawang bombay terlalu lama. Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Sudah bisa jualan nich ha ha :-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar