Minggu, 02 Februari 2020

Resep: Donat simple irit dan anti gagal Rumahan Sederhana

Donat simple irit dan anti gagal. Campurkan semua bahan kecuali meses yaa. Beri air sedikit demi sedikit sampai adonan kalis. Terimakasih, jangan lupa subscribe dan share yaaah, selamat mencoba 😊 #dirumahaja #Masakyuk.

Donat simple irit dan anti gagal Cara membuat donat itu sangat mudah dan praktis. Terdiri dari dari tiga metode, yakni dipanggang, dikukus Donat terbuat dari kombinasi tepung terigu, kuning telur, dan gula. Tapi buat kamu yang nggak suka telur atau tidak bisa makan telur, bisa lho membuat. You can cook Donat simple irit dan anti gagal using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat simple irit dan anti gagal

  1. It's 250 of tepung ketan.
  2. Prepare 5 sdm of tepung terigu.
  3. You need of Vanili (yang seribuan).
  4. Prepare 4 sdm of peres Gula pasir.
  5. Prepare 1/2 sdm of soda kue.
  6. It's 3 sdm of mentega.
  7. It's of Meses untuk toping.

Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep donat yang juga cukup enak dan lezat Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue. Donat adalah salah satu makanan favorit keluarga. Rasanya gurih dan lumer di mulut, bikin ketagihan.

Donat simple irit dan anti gagal instructions

  1. Campurkan semua bahan kecuali meses yaa.. Beri air sedikit demi sedikit sampai adonan kalis.
  2. Karena saya gak pandai buat lubang nya jadi saya bentuk pipih hehehehe.. Lalu adonan di diamkan hingga mengembang.
  3. Terakhir panas kan minyak dan goreng, kemudian dinginkan donat dan beri mentega lalu taburi meses, sajikan.

Selain itu, ada banyak juga bentuk donat yang menggoda lidah. Yang pasti, ikuti beberapa resep ini untuk membuat donat empuk dan diklaim anti gagal. Lihat ide lainnya tentang Donat, Resep, dan Makanan. Kalian suka donat? yuk, coba berbagai resep donat ini. Mulai dari cara buat donat yang empuk hingga donat ala Jco, dan donat kentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar