Senin, 10 Februari 2020

Resep Memasak Cilok goang praktis Yang Gampang

Cilok goang praktis. RESEP MASAKAN kali ini menghadirkan makanan?kudapan cilok goreng, yang ternyata sangat enaaaaak saat sudah jadi. selamat mencoba. Kumpulan resep masakan terbaru resep cemilan buat buka puasa juga berbagai tips memasak. Semua tentang menu masakan sehari - hari dan berbagai tips resep.

Cilok goang praktis Cilok Goang disingkat (CIGO) asal Tasikmalaya berbeda dengan cilok Bandung yang pakai saus kacang tanah cilok goang khas. Siang-siang gini makan yang segar-segar bun cilok goang ala nova lia super enak. Bedanya sama yang biasa bisa dilihat dari tekstur pentol yang telrlihat. You can cook Cilok goang praktis using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cilok goang praktis

  1. Prepare 1 bungkus of cilok.
  2. It's 1 bungkus of somay kecil.
  3. Prepare 3 biji of Cabe kriting.
  4. It's 7 biji of Cengeng.
  5. Prepare 4 of Bawang putih.
  6. Prepare 2 of Bawang merah.
  7. Prepare 2 btg of Daun bawang.
  8. It's 1 btng of sendri(boleh d skip).
  9. You need of Daun jeruk 1 lmbr(boleh skip).
  10. It's 1 ruas of Cikur.
  11. It's of Royco secukup nya.
  12. Prepare 1 sdm of Gula pasir.
  13. It's 1 sdt of garam.
  14. It's of Air secukup nya.

Cilok goang batanku bun enak di makan hujan-hujan gini. Mending bikin sendiri lebih sehat dan kita tau benar kwalitas bahan yang kita pakai. Resep Cilok Goreng (CIGOR) Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak. Cilok adalah singkatan Aci di colok kudapan ini aslinya berasal dari bandung khas Sunda yang. cilok gajahan, resep cilok gajih sapi, resep cilok goang bandung, resep cilok goang kuah, resep cilok homemade, resep cilok the hasan video, resep cilok hannah, resep cilok isi.

Cilok goang praktis instructions

  1. Halus kan,bawang merah,putih,cukur,cabe merah,cengek,.
  2. Tumis bumbu yg d halus kan,masukan daun bawang yg sudh d iris,lalu tmbhkan air secukup nya,gula,royco garem..
  3. Stlh mendidih,kecil kn api nya,masukan cilok aduk,lalu masukan somay...
  4. Siap d santap.

Cilok, mendengar namanya saja pasti kamu langsung terbayang rasanya yang kenyal, empuk serta menggugah selera. goreng telur kali ini yaitu cara membuat cilor tusuk yang merupakan resep cilok Kumpulan Takjil Buka Puasa Praktis Terbaru *Resep Makanan Minuman Takjil Praktis. Jajanan cilok goreng bungkus telur dadar lebih mantap. Ada kreasi jajanan murah yakni cilok tusuk goreng yang kali ini dilapisi dengan dadar telur ayam. Bakso cilok (bacil) goreng telur kali ini yaitu cara membuat cilor tusuk yang merupakan resep cilok goreng enak dengan lapis telur. Lihat juga resep Cilok Bumbu Kacang, Cilok Mercon enak lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar