Rabu, 18 September 2019

Resep Lezat Tumis Ayam Kecap Kilat 😜

Tumis Ayam Kecap Kilat 😜. Lihat juga resep Ayam Kecap Pedas, Ayam kecap kentang enak lainnya! Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini.

Tumis Ayam Kecap Kilat 😜 Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Berikut ini beberapa resep ayam kecap yang bisa kamu praktekkan langsung. Simak Cara Membuat Ayam Tumis Kecap Empuk. You can cook Tumis Ayam Kecap Kilat 😜 using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis Ayam Kecap Kilat 😜

  1. It's 300 gr of dada ayam, potong kotak2.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih, cincang halus.
  3. It's 1 batang of daun bawang.
  4. Prepare 3 sdm of kecap manis.
  5. It's 1 sdm of saus tiram.
  6. It's 2 sdm of saus tomat.
  7. It's 1 sdm of margarin.
  8. You need 1 sdt of wijen sangrai utk taburan.
  9. Prepare 1/2 gelas of air.

Rendam ayam dalam kecap asin, air jeruk, jahe, garam, dan merica bubuk. Panaskan margarin lalu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum Masukkan ayam aduk sampai berubah warna. Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya soal rasanya, pasti tidak ada duanya. Cara membuat ayam kecap pedas: Cuci bersih ayam.

Tumis Ayam Kecap Kilat 😜 step by step

  1. Siapkan bahan.
  2. Potong2 dadu daging ayam, campur dg kecap manis, saua tomat, saus tiram. Campur rata.
  3. Lelehkan margarin, tumis bawang putih cincang sampai harum. masukkan ayam. tumis sebentar, tambahkan air. aduk2, koreksi rasa.tunggu sampai kuah menyusut. Masukkan daun bawang. aduk sebentar. Matikan kompor.
  4. Tata di piring saji, taburi dg wijen sangrai 🥰.

Kumpulkan bumbu-bumbu halus dan tumis dengan minyak panas, aduk-aduk sebentar lalu tambahkan daun jeruk. Tumis kacang panjang kecap adalah pilihan menu sayuran yang praktis untuk kamu yang super sibuk. Bagi kamu yang ingin mengolah sayuran ini lebih singkat, aku punya solusi untuk kamu supaya proses memasak sebelum pergi ngantor jadi lebih kilat. Siapa bilang ayam hanya bisa diolah jadi semur atau ayam goreng? Coba resep Tumis Ayam Kecap Jepang yang satu ini untuk menikmati olahan ayam Jakarta - Bunda ingin mengolah ayam menjadi masakan yang berbeda dari biasanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar