Senin, 30 September 2019

Resep Membuat Bolu milo bentuk donat mini Sederhana

Bolu milo bentuk donat mini. Halo semuanya, Hari ini aku membuat Donat Indomie Goreng yang sedang hits banget. Donat kali ini dibuat dari tepung terigu, jika bunda ingin merasakan dan membuat donat kentang empuk. Bentuk adonan bulat tanpa bolong dan isi adonan dengan rasa sesuai selera atau bentuk adonan bulat dan tengahnya bolong sebagaimana kue donat pada umumnya.

Bolu milo bentuk donat mini Bentuk adonan menjadi donat, jika ingin rapi bisa menggunakan cetakan. Ulangi hingga semua adonan selesai dibentuk. minyak untuk menggoreng secukupnya. Cara membuat donat mini: Campur tepung terigu, gula, dan fermipan. You can cook Bolu milo bentuk donat mini using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu milo bentuk donat mini

  1. You need 1 butir of telur.
  2. It's 50 ml of susu.
  3. You need 50 gram of gula.
  4. Prepare 50 gram of margarine.
  5. Prepare 100 gram of terigu.
  6. Prepare 3 bungkus of milo.
  7. Prepare 1 sdt of vanila.
  8. It's 1 sdt of baking soda.

Donat mini ellak updated their cover photo. Cara Membuat Resep Donat Mini extra Kentang. Blog yang membahas tentang resep masakan, makanan, minuman, kue basah, kue kering Resep Bolu Peca Khas Makasar dapat anda lihat pada video ini. Rasa bolu peca yang manis dan lembut dapat membuat anda ketagihan untuk menikmatinya.

Bolu milo bentuk donat mini instructions

  1. Cairkan margarine.
  2. Kocok telur dan gula sampai cair, masukkan susu, margarine cair.
  3. Masukkan tepung, milo, vanila dan baking soda. Aduk rata.
  4. Masukkan dalam pipping bag. Biarkan selama 30 menit.
  5. Olesin loyan dengan margarine. panaskan panggangan.
  6. Masukkan adonan, masak hingga matang.

Berikut ini resep donat kentang mini yang bisa dijadikan panduan untuk membuat donat. Resep donat kentang mini kali ini menggunakan bahan-bahan yang mudah, pengolahan yang juga gak terlalu sulit, dan aneka pilihan topping untuk mempercantik donat kentang mini. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus. Buktinya perkembangan donat makin bertambah pesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar