Sabtu, 07 September 2019

Resep Membuat Donat Labu Kuning Sederhana

Donat Labu Kuning. Places Curup, Bengkulu, Indonesia donat labu kuning kota curup. Memanfaatkan sisa labu kuning di kulkas.akhirnya aku buat donat labu kuning saja. Sudah lama pengen bikin donat labu kuning.baru kesampaian sekarang.

Donat Labu Kuning Khasiat.co.id - Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es Kenikmatan buah labu kuning tidak mengalahkan kandungan gizinya yang lengkap untuk kesehatan. Kumpulan berita dan informasi seputar donat labu kuning. Donat sudah menjadi camilan wajib untuk disiapkan dalam kegiatan apa pun. You can have Donat Labu Kuning using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat Labu Kuning

  1. You need 500 grm of tepung terigu serba guna.
  2. Prepare 2 of kuning telor.
  3. It's 1 sdt of ferniplan.
  4. Prepare 1 sdm of gula putih.
  5. Prepare 1/2 sdt of garam.
  6. You need 1 bks of dancow.
  7. Prepare 1 gelas of air.
  8. You need 1 sdm of mentega/margarin.
  9. You need 1/4 of labu kuning yang udh di kukus trs di tumbuk.
  10. Prepare of minyak buat mengoreng.
  11. It's of Toping.
  12. It's of coklat batang yg udh di potong" buat isian dan toping di luar.

Donat labu kuning ini terdiri dari labu kuning kukus yang dihaluskan, dicampur dengan terigu, air hangat, susu bubuk, mentega, garam, susu bubuk, telur, gula dan ragi. Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku Penggunaan labu kuning di Indonesia yang paling umum adalah sebagai bahan makanan. Resep Donat Labu Kuning, lembut oleh Fitri Sasmaya. Donat ini saya buat karena Memanfaatkan sisa labu kuning yang saya beli untuk plating bareng di @aop_indonesia. sayang kan masih banyak.

Donat Labu Kuning instructions

  1. Campur semua bahan kecuali mentega sama labu kuning,aku campur trakhir klo semua bahan yang lain nya udh trcampur.
  2. Tutup pake serbet agak basah simpen 40 menit biar adona mengembang,aku biar cepet di simpen di kulkas 🤭,klo udh mengembang buka serbet nya trs aku ulenin lagi..
  3. Klo udh aku bulet di gram 50gram masing biar bulet nya sama 😁,udah nya aku isin coklat satu persatu,simpen lagi bebrpa menit smpe mengembang,klo udh aku goreng dengan api kecil..

Mungkin Anda jarang memasak labu kuning untuk hidangan di rumah atau hanya menggunakannya untuk makanan bayi. Padahal labu kuning bisa diolah menjadi banyak camilan yang enak, lho. Konsep produk Produk donat berbasis labu kuning diproduksi dengan menggunakan buah labu kuning, tepung terigu, telur, ragi dan beberapa flavor. Produk ini dapat langsung dikonsumsi seperti. Manfaat labu kuning ternyata sangat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar