Minggu, 05 April 2020

Cara Memasak Donat kampung tanpa ragi 5 menit jadi Anti Gagal dan Enak

Donat kampung tanpa ragi 5 menit jadi. Donat bisa menjadi alternatif pangganjal perut saat lapar. Karena donat kampung lebih sering dijual tanpa topping. Tapi jika suka, bisa diberi mesis bermentega atau gula halus.

Donat kampung tanpa ragi 5 menit jadi Bukan tanpa alasan, karena donat yang terbuat dari kentang akan memberikan tekstur yang lebih lembut dibanding. Donat terbuat dari kombinasi tepung terigu, kuning telur, dan gula. Tapi buat kamu yang nggak suka telur atau tidak bisa makan telur, bisa lho membuat kreasi donat tanpa telur. You can have Donat kampung tanpa ragi 5 menit jadi using 2 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat kampung tanpa ragi 5 menit jadi

  1. It's 140 gr of terigu protein tinggi (+ 1/2 sdt baking soda,g pake gpp).
  2. Prepare 112 ml of susu cair.

Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial. Dijamin keluarga, termasuk anak-anak akan suka. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Kue yang bisa dihiasi berbagai variasi toping ini sudah menjadi jajanan umum di Indonesia.

Donat kampung tanpa ragi 5 menit jadi instructions

  1. Campur terigu dan baking soda.
  2. Masukkan susu cair, aduk rata.
  3. Panaskan minyak, masukkan adonan dalam plastik segitiga, potong ujungnya.
  4. Pencet adonan dalam plastik segitiga diatas minyak yang sudah panas. Potong adonan dengan gunting. (usahakan api jangan terlalu besar agar adonan matang merata dan tidak bantat). ulangi hingga adonan habis. Sajikan dengan taburan gula halus.
  5. Resep asli= 140 gram terigu protein tinggi + 190 gram plain yogurt. kalo tidak ada terigu protein tinggi bisa menggunakan 140 gram terigu serbaguna + 1/2 sdt baking soda.. atau 140 gram terigu serbaguna + 1 1/2 sdt baking powder.

Mulai dari warung kecil di sudut-sudut kampung sampai. Donat kampung yang padat namun empuk seperti bantal selalu membuat saya bernostalgia tentang masa kecil. Donat JCO adalah donat yang sedang populer dan paling digandrungi anak-anak, remaja, sampai dewasa, diantara donat-donat lainnya seperti donat kentang panggang, bakar, atau goreng, donat dunkin donuts, donat madu, donat kampung, donat sederhana, dan donat kentang atau tanpa. Bentuk adonan menjadi donat, jika ingin rapi bisa menggunakan cetakan. Cara membuat donat isi selai: Campur tepung terigu dan ragi instan hingga rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar