Minggu, 05 April 2020

Resep Membuat Kue kering donat donat mini Enak dan Sederhana

Kue kering donat donat mini. Kita coba kreasikan kue kering lebaran kita agar lebih menarik yukkk. Kali ini aku akan mencoba mengkreasikan kue kacang versi aku dengan tampilan cantik seperti donat.tapi berhubung aku bikin resep ini sambil jagain ade yang lagi sakit,jadi kuker yang tadinya tengahnya harusnya aku bolongin. Kue Lebaran#kue kering semangkaCOOKIES BUAH SEMANGKA # KUE LEBARAN

Kue kering donat donat mini Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Resep Kue Basah - Resep Kue Pukis Istimewa - Cemilan… cemilan… cemilan… Bosan dengan cemilan kue kering? Untuk membuat donat/roti gunakan tepung cakra, tetapi jika untuk kue kering bagusnya Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman segar, resep kue lebaran terbaru. You can have Kue kering donat donat mini using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kue kering donat donat mini

  1. It's 1000 grm of tepung terigu protein rendah.
  2. It's 3 butir of telur.
  3. You need 250 g of Coklat batang.
  4. It's 5 sendok mkn of Maizena.
  5. You need 1 bungkus of Susu bubuk.
  6. Prepare 500 g of Mases.
  7. Prepare 2 bungks of Vanili.
  8. You need 1 bungks of Coco cip.
  9. It's 300 g of Gula halus.

Resep Donat Mini Empuk Spesial - Resep … Cara buat kue donat kentang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan resep kue donat lainnya, namun ada beberapa perbedaan terutama pada cara Dengan mengikuti cara membuat kue donat berikut, niscaya bunda dan remaja putri pasti bisa membuatnya sendiri. yuk kita siapkan bahan bahannya dan. Panduang resep donat kentang empuk dari proses cara membuat donat sederhana untuk hasil kue donat Resep Donat Kentang yang Empuk dan Sederhana. Untuk lebih memudahkan anda dalam Awali dengan mencampur semua bahan yang kering, lalu tambahkan telur dan juga madu Sumbawa. Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya.

Kue kering donat donat mini instructions

  1. Masukan margarin, gula halus, kemudian mikser dgn kecepatn rendah, masukan kuning telur, vanili, susu bubuk,maizena dan mikser dengan keceptan tinggi sampi adonan tercampur dan berubah warna kekuning kuningan, kemudian terakhir masukan Tepung terigu lalu kocok sampai adonan bisa di bentuk.
  2. Bikin adonan sesuai dengn selera, misal donat mini atau bulat bulat.
  3. Kemudian simpan di cetakan sampi cetakan hampir penuh, lalu panggang sekitar 20 menit.
  4. Setelah di panggang semua adonan, lalu cairkn coklat batng setelah itu masukan kedl coklat yg sdh cair lalu sumpnkn dgn toping sesiai selera anda.
  5. Lalu hidangkan buat makanan takjil, cocok buat anak anak.

Tak hanya itu saja, aneka ragam rasa yang disajikan oleh Jco juga begitu beragam, sehingga akan memudahkan pelanggan mereka dalam memilih donut favorit mereka nantinya. Tak hanya menjual donut saja, di J. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat asli Untuk membuat donat JCO, memang ada tepung khusus yang biasa digunakan supaya hasilnya lembut dan empuk di dalamnya, yaitu tepung. Resep Kue Donat - Donat merupakan kue yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar