Kamis, 30 April 2020

Resep: Cireng salju Anti Gagal

Cireng salju. Cireng renyah lemmmbutt dg sambal yahudd Sehat & Higienis, tanpa bahan pengawet. Lihat juga resep Cireng Salju Crispy dan Bumbu Rujak enak lainnya! Brilio.net - Cireng singkatan dari aci digoreng.

Cireng salju Cireng Charcoal sebagai antioksidan & mendetox tubuh kamu. Cireng Salju adalah salah satu produk terbaik dari Bonju Indonesia, spesialis tradisional Indonesia. Salahsatunya adalah Kontan, salah satu media berita terbesar di Indonesia. You can cook Cireng salju using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cireng salju

  1. Prepare of Bahan 1 (Biang) :.
  2. You need 100 gr of Tepung Kanji / Tapioka.
  3. It's 250 ml of Air.
  4. Prepare 2 siung of Bawang putih dihaluskan.
  5. You need of Cara membuat :.
  6. You need 1 of . Campur semua bahan, masak dengan api kecil hingga mengental seperti lem, sisihkan.
  7. Prepare of Bahan 2 :.
  8. You need 150 gr of Tepung Kanji / Tapioka.
  9. It's 1 batang of Daun bawang diiris halus.
  10. It's secukupnya of Garam dan penyedap rasa.

Cara Membuat Cireng isi Crispy, Cara Membuat Cireng Salju, Cara Membuat Cireng adalah camilan yang datang dari daerah Sunda yang dibikin lewat cara menggoreng kombinasi adonan yang. Alhamdulillah, walau baru di *luncurkan.hahah.gaya banget bahasanya.maksudnya baru di jual. Berbeda dengan cireng biasa, variasi cireng ini memiliki tekstur yang lembut di bagian dalam, tapi crispy bagian luarnya. Keberadaan cireng salju ini sangat digemari masyarakat karena rasanya yang renyah, kriuk dan Namun karena saat ini saya ingin membuat resep cireng crispy ala cireng salju makan dalam resep.

Cireng salju step by step

  1. Campur semua bahan.
  2. Masukkan bahan biang dan aduk rata.
  3. Bentuk sesuai selera dan goreng hingga matang.
  4. Siap dinikmati dengan cocolan sambal kacang..

Resep Cireng Salju Enak Anti Gagal. Jangan ragu untuk buat dalam jumlah banyak langsung. Karena adonan mentah yang belum digoreng, bisa difrozen dan bertahan dua minggu. CARA MEMBUAT CIRENG SALJU adalah aplikasi yang berisi resep tentang cara membuat cireng Walaupun harganya cukup murah, tetapi kalau kita bisa membuat cireng salju dengan sambal rujak. Cireng salju adalah salah satu jenis yang paling mudah untuk dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar