Sabtu, 11 April 2020

Resep Lezat Ayam Kecap Anak Kost

Ayam Kecap Anak Kost. Untuk kalian anak kostan bisa ditiru niihh. Gampang banget dan muraah jugaa, pastinya enaaakkk bangeeettt!!! Btw aku cuma sharing ya, bukan.

Ayam Kecap Anak Kost Skandal Ngentot Anak Kampus di Kost-kostan - Nonton Streaming Video Bokep Bf Be Ef Bokev Indo Terbaru Download Kumpulan Video Bokep Perawan Vidio Film Filem Sex Porno Bokep Indo Indonesia Sex Streaming Mesum Jilbab Hijab Online Gratis ABG Mahasiswi Ngentot Jebol Memek Gadis Pecah. Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya soal rasanya, pasti tidak ada duanya. Oke, langsung saja Anda simak kumpulan resep ayam kecap yang bisa diterapkan di rumah untuk hidangan keluarga. You can have Ayam Kecap Anak Kost using 16 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam Kecap Anak Kost

  1. You need 1/2 kg of ayam.
  2. Prepare 4 siung of bawang putih.
  3. You need 4 siung of bawang merah.
  4. Prepare 4 of cabe rawit (optional).
  5. Prepare 1/2 of bawang bombay.
  6. Prepare of Ketumbar bubuk.
  7. You need 1 batang of sereh.
  8. You need 2 lembar of daun salam.
  9. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  10. It's of Garam.
  11. It's of Gula jawa.
  12. You need of Kecap.
  13. Prepare of Penyedap rasa.
  14. It's of Lemon.
  15. Prepare of Minyak goreng.
  16. You need of Air.

Sebagai anak kost, kamu tentu memerlukan makanan yang bisa tahan lama bukan? Makanan ini tentu diperlukan ketika tidak punya waktu untuk memasak Jangan dibiarkan terlalu lama. Masak jadi ayam bumbu kecap saja. Bumbu yang praktis dan gampang dibuat, menjadikan menu praktis satu ini pas.

Ayam Kecap Anak Kost instructions

  1. Cuci ayam, tiriskan dan lumuri dengan perasan lemon.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar bubuk, sedikit garam.
  3. Potong cabe rawit dan geprek serehnya.
  4. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum.
  5. Masukkan air terlebih, aduk-aduk kemudian masukkan ayam, daun jeruk, daun salam.
  6. Tambahkan gula, penyedap rasa dan koreksi rasa, jika ada yg kurang bisa ditambah lagi.
  7. Tunggu sampai mendidih dan air berkurang, tambahkan kecap manis, aduk-aduk.
  8. Tunggu sampai air menyusut lalu tambahkan potongan cabe rawit, aduk-aduk sebentar dan jadi deh.

Lihat juga resep Tahu kecap pedas manis (masakan anak kos sederhana & murmer) enak lainnya! Hampir setiap ibu menjadikan ayam kecap sebagai salah satu masakan andalan, yuk simak resep dan cara membuat ayam kecap yang nikmat dan gurih Selain sup ayam, sambal, sama nasi goreng, sepertinya ayam kecap masuk daftar masakan ibu yang paling dikangenin ketika kita sedang jauh. tirto.id - Ditengah beragam kesibukannya, anak kost biasanya memilih sesuatu hal yang sedarhana Berikut beberapa resep masakan sederhana yang bisa dibuat oleh anak kost, Tahu masak kecap. Kuah yang sedap dipadu dengan sayuran membuat masakan ini. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Berdasarkan data terakhir yang beredar, tingkat konsumsi daging ayam di tengah masyarakat kita semakin hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar