Jumat, 04 Oktober 2019

Cara Membuat Donat ala j.Co Rumahan Sederhana

Donat ala j.Co. Buat kamu yg nga punya timbangan di rumah.😍. Setelah profing kedua, donat siap digoreng. Panaskan minyakk goreng agak bnyk ya dengan api kecil, usahakn minyak jngan terlalu panas agar donat tidak cepat gosong, goreng donat sampe kecoklatan, baliknya satu kali aja agar donat tidak menyerap minyak banyak.

Donat ala j.Co CO mungkin menjadi pilihan sebagian orang, sekedar singgah untuk menikmati donatnya yang lezat. Tapi kini, kamu sudah bisa membuatnya dirumah loh. Begini caranya Kali ini sy ingin berbagi resep cara membuat Donat J. You can have Donat ala j.Co using 8 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat ala j.Co

  1. Prepare of Bahan nya sama dengan resep yang saya tulis sebelumnya.
  2. It's of Variasi toping :.
  3. It's of Oreo.
  4. You need of Glaze stobery.
  5. Prepare of Glaze pisang.
  6. It's of Crunchyball.
  7. It's of Glaze moca.
  8. Prepare of Coklat dcc.

Co atau donat teh hijau ala J. Kali ini sy ingin berbagi resep cara membuat Donat J. Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Видео Donat J. CO: Ayak tepung bahan pertama dan kedua hingga benar-benar halus dan bebas dari kotoran.

Donat ala j.Co instructions

  1. Caranya juga sama dengan resep saya sebelumnya..

Selama proses penggorengan gunakan sumpit untuk memutar mutar donat supaya lubang tengahnya terbentuk sempurna. Resep Donat Kentang - Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama keluarga. Salah satu hidangan yang dapat dipilih adalah donat. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar