Kamis, 31 Oktober 2019

Resep: Donat kentang mami axella Yang Simpel

Donat kentang mami axella. Donita Batam / Donat Kentang Beku. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Kini donat dapat dibuat dalam berbagai bentuk varian dan dari berbagai jenis bahan.

Donat kentang mami axella Apa kelebihan menambahkan kentang pada adonan donat? Selain memberikan rasa unik, tekstur donat juga akan lebih legit. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. You can cook Donat kentang mami axella using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat kentang mami axella

  1. It's 500 gram of tepung segitiga biru.
  2. It's of Kentang 1 biji yang besar.
  3. You need 1 butir of Telur.
  4. It's 2 sdm of Mentega.
  5. Prepare 1 sdm of Permintpan.
  6. It's secukupnya of Garam.
  7. It's 2 sdm of Susu cair.
  8. You need 3 sdm of Gula pasir.
  9. Prepare of Baking powder.

Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak, mudah. Cara membuat donat kentang dengan tepung kentang. Kadang kala sebagian remaja lebih suka menggunakan tepung kentang dari pada buah kentang yang harus direbus dahulu dan kemudian di haluskan lagi, memang hal demikian jadi kurang praktis. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus Inilah Resep Rahasia Cara Membuat Donat Kentang Tanpa Gagal.

Donat kentang mami axella instructions

  1. Kupas kentang yang sudah dikukus..
  2. Kentang dihaluskan, masukkan telur,gula,garam,pengembang,susu cair dan mentega. Aduk sampai rata.
  3. Masukkan tepung lalu aduk sampai rata sampai kalis.
  4. Diamkan sekitar 1 jam.
  5. Setelah itu bentuk adonan lalu digoreng.

Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu. Membuat donat kentang sebaiknya menggunakan bahan dan takaran yang tepat. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat goreng menjadi camilan yang enak disantap dalam suasana apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar