Jumat, 11 Oktober 2019

Resep Memasak Donat ala kadarnya Rumahan

Donat ala kadarnya. Selamat datang :) jangan lupa like, follow dan share. Resep yang saya tulis ini mungkin sedikit berbeda dengan yang seharusnya karena saya suka bereksperimen. Saya cuma manusia Indonesia kebanyakan pada umumnya tidak mempunyai kelebihan atau keistimewaan apapun dibanding dengan yang lainnya. tapi saya mempunyai mimpi ingin.

Donat ala kadarnya Kotak - Cinta Jangan Pergi ( CJP ). Kalau pengawasannya terasa ala kadarnya bagaimana? detikcom baru saja pergi dari beberapa negara Eropa sebelum kembali ke Indonesia. Pada dasarnya, setiap negara di dunia mewaspadai. You can cook Donat ala kadarnya using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat ala kadarnya

  1. You need 300 g of Tepung terigu segitiga biru.
  2. You need 1 butir of Telur ayam.
  3. You need secukupnya of Baking soda.
  4. It's 4 sdm of Gula pasir.
  5. It's 1,5 sdm of Garam.
  6. It's of Susu bubuk vanila.
  7. Prepare of Margarin/blueband.

Zlatarna Donat pruža i usluge svih vrsta popravaka zlatnog i srebrnog nakita od strane stručnih maajstora kao i procjenu dragog kamenja koju vrši naše visoko školovano osoblje s licencom sudskog. Obat Herbal Membuat Anda Sehat Tanpa Efek Samping. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds Stream Tracks and Playlists from Ala Kadarnya on your desktop or mobile device. Get notified when Resep Cemilan Manis Ala Kadarnya is updated.

Donat ala kadarnya step by step

  1. Masukan blueband, baking soda dan telur aduk rata, hingga berbusa dan rata..
  2. Setelah berbusa dan rata, masukan susu bubuk vanila dan tepung terigu, di aduk hingga tercampur rata..
  3. Setelah tercampur rata kita uleni pakai tangan hingga ulen. Jangan lupa saat menguleni cuci tangan terlebih dahulu.
  4. Setelah di oleni sampai ulen, kita diamkan selama 15 menit agar adonan mengembang. Setelah 15 menit adonan siap di bentuk dan di goreng. Setelah di goreng sudah bisa utk di beri toping..

Karena lagi bokek dan pengen banget makan Pizza, jadilah aku bikin Pizza ala kadarnya. Bahan-bahannya pake kira-kira doang yaaa (maklumlah, orang jadul).. Yes, karena bisa dinobatkan jadi pizza bantet hihihi.tapi tandas juga deh tuh pizza dengan pinggiran yang benar-benar alot huhuhu aslinya sih enak rasanya tapi gak ngembang. Hanya tulisan singkat biasa, semoga bermanfaat. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar