Senin, 28 Oktober 2019

Resep: 32. Donat cair Rumahan

32. Donat cair. Note : -susu cair bisa diganti air putih dingin -susu cair boleh ditambahkan atau dikurangi dari resep karna biasanya beda tepung beda kelembabannya. Resep donat ini sama saja dengan resep "Roti Paha Ayam" hanya saja dibentuk seperti layaknya donat tradisional, bulat dengan lubang d. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba Tambahkan susu cair dan kecap manis.

32. Donat cair Donat ini merupakan kue yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan. там же написано. DONAT current position and history of port calls are received by AIS. Technical specifications, tonnages and management details are derived from VesselFinder database. You can have 32. Donat cair using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 32. Donat cair

  1. Prepare 250 gr of terigu.
  2. It's 2 butir of telur.
  3. You need 1/2 sdm of garam.
  4. You need 1/2 sdm of vanili bubuk.
  5. It's 1 sdm of susu bubuk.
  6. You need 1 sdm of SP.
  7. It's 200 ml of santan.
  8. You need 120 gram of gula, resep aslinya 140 tp saya kurangi.

Resep Cara membuat Kue donat Empuk dan enak yang mudah, sederhana dan praktis. Olesan resep kue donat empuk Ada banyak versi untuk buat donat, dari cara yang paling murah sampai yang versi J-co. Cocok untuk dimasak dan dinikmati sendiri, juga dapat untuk jualan :) Date uploaded.

32. Donat cair instructions

  1. Mixer jadi satu garam, gula, SP, telur, vanili sampai kental dan berjejak.
  2. Masak santan dengan daun pandan lalu dinginkan. (Beri sepucuk sdt garam agar santan tidak pecah..
  3. Masukkan terigu dengan santan secara bergantian di adonan telur, pakai speed paling rendah..
  4. Panaskan minyak dan tuang adonan pada cetakan. Note : jangan terlalu penuh karena donat akan mengembang dalam minyak yang banyak. Bolak balik sampai donat berwarna kecoklatan..
  5. Rasa donatnya pas banget menurut saya, empuk, wangi pandan. Biasanya butuh waktu lama untuk bikin donat, ini sebentar saja. Ayo dicoba!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar