Selasa, 22 Oktober 2019

Resep Enak Ayam goreng mentega enakkk

Ayam goreng mentega enakkk. Wah langsung aja capcus dibikin ayam goreng mentega. Btw, ayam nya boleh diganti dengan ayam kampung. Tapi menurut saya lebih enak pakai ayam negri karena teksturnya yg lebih empuk.

Ayam goreng mentega enakkk Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega yang praktis, enak dan mudah. mari disimak Videonya Tag : cara memasak ayam goreng mentega sederhana cara memasak ayam. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan! Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. You can cook Ayam goreng mentega enakkk using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam goreng mentega enakkk

  1. Prepare 600 of grayam sdh goreng.
  2. It's 1/2 of bombay.
  3. Prepare 2 siung of baput.
  4. It's 4 sdm of mentega.
  5. You need 2 sdm of saus tiram.
  6. You need 1/2 sdt of kecap manis.saus pedas.
  7. You need Secukupnya of garam.gulpas.kaldu jamur.
  8. It's 1 sdm of daun bawang.
  9. Prepare 40 ml of air.

Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang pulen. Ayam goreng mentega ala chinese food dengan bumbu yang halal. Ayam goreng mentega banyak dihidangkan pada acara resepsi atau prasmanan. Banyak orang menyukai karena rasanya gurih, praktis dan enak.

Ayam goreng mentega enakkk step by step

  1. Rajang baput+bombay.
  2. Panaskan mentega..tumis bumbu rajang sampe wangi.
  3. Masukan air.kecap manis.saus.saus tiram.garam.gulpas.kaldu jamur.
  4. Terkahir masukan ayam dan daun bawang.tes rasa.....jadiii🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤.

Ternyata tidak sulit untuk membuat masakan ala chinese food cuma. Ayam kecap mentega biasanya ada di kedai makanan Chinese food. Menu satu ini memiliki ciri khas dimasak dengan mentega. Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho. Bahkan banyak ibu rumah tangga menjadikan ayam kecap sebagai menu andalan untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar