Jumat, 20 Maret 2020

Cara Membuat 05 ayam goreng mentega 😍

05 ayam goreng mentega 😍. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan! Ayam Goreng Mentega (rasa resto) enak lainnya! Resep Ayam Goreng - Ayam goreng adalah salah satu makanan favorit yang sudah sangat familiar di masyarakat.

05 ayam goreng mentega 😍 Resep Ayam Goreng Mentega APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Dr dulu bikin ayam goreng mentega selalu ada rasa (something missing Ayam kecap mentega biasanya ada di kedai makanan Chinese food. Menu satu ini memiliki ciri khas dimasak dengan mentega. You can cook 05 ayam goreng mentega 😍 using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 05 ayam goreng mentega 😍

  1. It's 1/2 kg of ayam potong.
  2. You need 1 buah of bawang Bombay iris iris.
  3. Prepare 3 buah of cabe merah iris iris boleh di skip.
  4. You need 1 SDM of saos tomat.
  5. You need 1 SDM of saos tiram.
  6. It's 1 SDM of saos sambel.
  7. You need 2 SDM of kecap manis.
  8. It's secukupnya of Garam dan gula pasir.
  9. You need of Mentega/margarin.
  10. It's 50 ml of air matang.

Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho. Bahkan banyak ibu rumah tangga menjadikan ayam kecap sebagai menu andalan untuk keluarga. Gabr real pic ne.bukan ambe di om gogle.jdi asli.😍😍😍. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa.

05 ayam goreng mentega 😍 instructions

  1. Goreng ayam yg telah di Marin dgn jeruk nipis dan garam.
  2. Tumis bawang Bombay dan irisan cabe dgn 1 SDM mentega, lalu masukkan 1 SDM saos tomat, saos sambel, saos tiram, garam dan gula serta 50 ml air.
  3. Masukkan ayam yg telah di goreng sebelmnya diamkan sampai bumbu meresap matikan api kompor lalu masukkan 2 SDM kecap manis aduk rata dan siap disajikan boleh di beri toping wijen yg telah disangrai sebelumnya.

Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang pulen. Cara membuat Ayam Goreng mentega: - Pertama Cuci ayam sampai bersih, tiriskan. lalu Lumuri ayam dengan bawang putih, merica, dan garam hingga rata. Ayam Goreng Mentega berbagai resep pilihan yang enak dan pasti membuat selera makan menjadi bertambah. Dapatkan kumpulan resep ayam goreng mentega yang lezat dan nikmat. Lezat fried chicken butter in Indonesia called ayam goreng mentega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar