Senin, 16 Maret 2020

Cara Mudah Bikin Cireng Pizza Teflon Anti Gagal dan Enak

Cireng Pizza Teflon. Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Hay Teman-teman di sini saya akan membuat Resep Pizza Teflon, Kalo ada yang belum tau cara membuat Pizza Teflon, yuk tonton video nya terus.#StayHome. #resepmasakan #reseptanpaoven #reseptanpamixer Hai Teman Masak di rumah!

Cireng Pizza Teflon Lihat juga resep Pizza Teflon Bolognese enak lainnya! Bagi anda yang tak memiliki oven dan ingin membuat olahan pizza, anda dapat menggunakan teflon atau wajan datar anti lengket untuk memanggangnya. Letakkan adonan pizza di. bikin pizza rumahan juga bisa menggunakan teflon tanpa oven seperti video ini, untuk topingnya juga dengan bahan yang simpel mudah didapat dan murah. You can have Cireng Pizza Teflon using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Cireng Pizza Teflon

  1. Prepare 100 gr of tepung tapioka.
  2. You need 100 ml of air panas.
  3. Prepare 1/2 sdt of garam.
  4. Prepare 1/2 sdt of merica.
  5. It's secukupnya of Daun bawang (yg ijonya aja).
  6. You need of Topping : sambel kacang (optional, bosa diganti saus biasa).

Pizza bisa juga dilengkapi dengan topping sayuran, daging, dan bumbu. Namun sayang, tak semua orang punya alat masak seperti oven. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan teflon untuk. Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak.

Cireng Pizza Teflon step by step

  1. Campur tepung, garam, merica, daun bawang, aduk rata..
  2. Masukkan air panas setengahnya, aduk rata. Masukkan lagi sisa air, aduk rata sampai tercampur dan kalis..
  3. Bentuk dan pipihkan adonan menjadi bulat..
  4. Panaskan sedikit minyak di teflon, goreng cireng sampai sedikit kecoklatan. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan, potong segitiga, hidangkan dengan topping sambel kacang/saos biasa..

Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. Panaskan minyak goreng agak banyak, setengah panas, masukkan cireng dalam minyak dan goreng. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Cireng Telor Traditional Food Indonesia Made. Homemade pizza yang empuk, sedap dan sangat mudah dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar