Selasa, 03 Maret 2020

Resep Membuat Cireng krispy tapi lembut di dalem Rumahan Sederhana

Cireng krispy tapi lembut di dalem. Assalamualaikum.kali ini di dapur ria zi membuat susu goreng atau sugor yg krispy di luar tp lembuuut bgt di dalam.cemilan ini sebenarnya sudah lama hits diluaran sana seperti di korea,taiwan.gitu sih katanya.😊.kalo suka dg videonya,silahkan tekan like. Cireng crispy dengan bagian kriuk diluar dan kenyal di dalam tapi tidak alot. Perhatikan langkah-lagkahnya dengan baik supaya didapat hasil gorengan cireng.

Cireng krispy tapi lembut di dalem Tapi ini bukan pisang goreng yang kayak biasa di jual di pinggir jalan, Tapi bang sobat bakal kasih tau cara bikin yang Assalamualaikum Sobat Dapur, Salam Sobat! Kali ini bang sobat kembali lagi dengan resep makanan zaman now nih, pisang goreng krispy. Di tengah masyarakat sedang demam bobba, burger dengan varian banyak rasa, ayam goreng ala Korea, tahu masih eksis dan digandrungi penggemarnya. You can cook Cireng krispy tapi lembut di dalem using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cireng krispy tapi lembut di dalem

  1. It's 6 sendok of Tepung Tapioka / sagu utk adonan.
  2. Prepare 2 sendok of Tepung tapioka / sagu utk baluran kering adonan.
  3. You need secukupnya of Daun bawang.
  4. Prepare of Garam / penyedap rasa.
  5. It's secukupnya of Air mendidih.
  6. It's of Minyak untuk menggoreng.

Pengusaha satu ini membagi tips membuat tahu goreng yang kriuk, gampang dan bisa dibuat di dapur rumah. Singkong beku siap goreng lembut didalam krispy diluar. Di tengah masyarakat sedang demam bobba, burger dengan varian banyak rasa, ayam goreng ala Korea, tahu masih Tahu Kriuk Yes memiliki tekstur luar yang renyah dan lembut di bagian dalam. Cira rasa gurih dan asin mendominasi rasa kulit tahu goreng ini.

Cireng krispy tapi lembut di dalem instructions

  1. Sagu, daun bawang diiris kecil, garam, aduk rata.
  2. Tambahkan air yang baru saja mendidih. Aduk kembali. Hasil adonan akan lengket dan terus aduk sampai tercampur seluruhnya.
  3. Diamkan sejenak sampai suhu cukup normal. Ambil adonan sesendok lalu balurkan di sagu kering. Pipihkan dan pastikan adonan tertutup sagu kering.
  4. Goreng di minyak panas dengan api kecil. Jgn terlalu lama, bolak balik. Jika sudah krispy angkat dan tiriskan.
  5. Cireng krispy tapi lembut di dalam siap disantap. Tambah sedap kl pake sambel kacang. Silahkan mencoba.

Cara buat: larutkan semua bumbu. #cirengkrispy #cireng NOTED : MAAF GAIS, MAKSUD AKU DI VIDEO TEPUNG TAPIOKA YA, BUKAN TEPUNG TERIGU ITU SALAH SEBUT AJA. Hallo teman-teman, kali ini aku bikin resep membuat Cireng atau kalau di Palembang disebut Pempek Sagu, cocok untuk dijual ataupun makan. Teksturnya renyah di luar, tetapi empuk dan lembut di dalam. Segera angkat begitu warnanya sudah mulai berubah. Untuk membuat bumbu rujak, haluskan asam, gula merah, cabai, dan garam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar