Jumat, 06 Maret 2020

Cara Mudah Memasak Cilok goang kuah pedas Enak

Cilok goang kuah pedas. Resep Cilok Goang Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Cilok Goang disingkat (CIGO) asal Tasikmalaya berbeda dengan cilok Bandung yang pakai saus kacang tanah cilok goang khas Tasikmalaya justru pakai kuah dengan rasa padas yang berasal dari sambal goang pedas seuhah. Resep cilok kuah berikut ini terdiri dari cara membuat pentol cilok kenyal yang empuk beserta resep kuah cilok yang enak dan pedas meskipun dari adonan dan.

Cilok goang kuah pedas Tumis bumbu halus, lalu masukan ke rebusan tulang. Nah, cukup mudah kan untuk membuat masakan cilok goang kuah pedas mantap ini. Ayo coba resep ini di rumah dan sajikan untuk keluarga tercinta. You can have Cilok goang kuah pedas using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cilok goang kuah pedas

  1. You need of Bahan Cilok.
  2. It's 7 sendok makan of terigu.
  3. You need 7 sendok makan of tepung tapioka.
  4. It's of Lada bubuk.
  5. It's of Garam / penyedap rasa.
  6. It's of Air panas.
  7. It's of Kerupuk seblak (rebus).
  8. You need of Bumbu halus kuah pedas.
  9. You need secukupnya of Cabe rawit.
  10. You need secukupnya of Cabe merah.
  11. You need 1 ruas jari of kencur.
  12. It's 3 of bawang merah.

Contact Cilok kuah pedas on Messenger. Cilok kuah pedas updated their profile picture. Resep Cilok Goang Cigo Cilok Kuah Tulang. Cilok Kuah Enak Dan Sedap Tetap Empuk Walau Sudah Dingin.

Cilok goang kuah pedas step by step

  1. Masukan dalam wadah terigu, tapioka, lada bubuk dan garam. Aduk2 masukan air panas aduk2 sampe kalis dan tidak lengket..
  2. Setelah itu bulat2 adonan cilok. Dan masukan ke dalam panci yang di isi air mendidih. Rebus sampe mengapung. Sisihkan..
  3. Tumis bumbu halus sampai wangi tambahkan salam/sereh. Masukan air tambahkan garam/penyedap koreksi rasa. masukan cilok, kerupuk seblak dan masak sampe mendidih. Angkat dan sajikan..

Penjelasan lengkap seputar Resep Cilok Kuah dan Goreng Aneka Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Sederhana, Simple, Mudah, Enak, Empuk, Pedas, Lezat, Joss. Cilok Goang adalah salah satu jenis cilok yang berkuah dan kuahnya sangat amat pedas. Bagi para penyuka pedas, jajanan ini pasti sangat nikmat disantap. Pedasnya bikin mata seger, cocok buat kamu yang selalu ngantuk pas lagi ngerjain tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar