Minggu, 17 Mei 2020

Cara Membuat Ayam kecap semlohehaah

Ayam kecap semlohehaah. Resep ayam kecap sederhana aja. tapi rasanya mantap enak. bikin nagih deh ^^. Masukan ayam yang sebelumnya sudah direbus. Di bulan Ramadhan, resep semur ayam kecap ini sangat cocok untuk sahur maupun berbuka puasa.

Ayam kecap semlohehaah Untuk mengolahnya kita bisa membuat berbagai masakan. Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya soal Namun jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya akan membagikan resep ayam kecap. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. You can cook Ayam kecap semlohehaah using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam kecap semlohehaah

  1. It's 1/2 kg of ayam potong-potong.
  2. It's 4 siung of bawang putih.
  3. Prepare 1/4 of bwang bombay(uk besar).
  4. Prepare 5 sdm of kecap manis.
  5. Prepare 3 buah of cabe rawit.
  6. It's 1/2 sdt of garam.
  7. You need 2 sdm of saus teriyaki.
  8. Prepare 1 sdm of saus sambal.
  9. Prepare 1 buah of jeruk nipis.
  10. You need 100 ml of minyak goreng.

Tambahkan kecap dan gula pasir secukupnya. e. Masak sampai ayam matang dan kuah menyusut hingga separuhnya. Semur ayam kecap was one of the dishes she made so often. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian and Malaysian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia.

Ayam kecap semlohehaah step by step

  1. Cuci ayam beri peradan jeruk nipis, sisakan jeruk nipis sepotong utk nnti. Diamkan 15 bru di goreng stgah matang.
  2. Iris bwg bombay dan cincang baput. Tumis bombay smpai layu bru bwang putih dg sisa minyak goreng ayam..
  3. Msukkan ayam goreng aduk2,tambahkan bumbu lain, kecilkan api dn tutup. Sering2 di aduk biar tdk gosong..
  4. Msak smpai matang..

Cara membuat ayam kecap terkenal mudah dan cepat, menjadikan masakan ini sebagai pilihan Pembuatan ayam kecap pedas manis cukup sederhana. Kecap Sedaap terbuat dari kedelai kualitas terbaik yang diproduksi dan dikemas secara higienis. Kecap Sedaap berkolaborasi dengan @Hypermart_Id dan @Tefal. Perbedaan semur ayam dengan ayam masak kecap memang terletak di kuahnya. Resep semur cenderung berkuah agak banyak walaupun tidak sebanyak resep sayur pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar