Jumat, 31 Juli 2020

Cara Mudah Bikin Donat brownies mini (menggunakan donat maker) Yang Simpel

Donat brownies mini (menggunakan donat maker). Lihat juga resep Donat Adonan Cair (Cetakan Donut Pan/Donut Maker) enak lainnya! Lihat juga resep Brownies donat kukus enak lainnya! Setelah melihat bentuknya, adonan untuk model pemanggang roti seperti Donut Maker ini tentunya bukan adonan roti atau donat yang pakai ragi, bertekstur liat dan padat.

Donat brownies mini (menggunakan donat maker) Terima kasih buat teman-teman yang sudah nonton video saya. semoga video-video yang saya bagikan. Lihat juga resep Bronis Mini Ekonomis enak lainnya! Resep donat yang satu ini di jamin sehat karena terhindar dari minyak yang biasanya menjadi bahan utama membuat donat. You can have Donat brownies mini (menggunakan donat maker) using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat brownies mini (menggunakan donat maker)

  1. You need 200 gr of Dark Cooking Chocolate.
  2. You need 200 gr of Butter /Margarine.
  3. It's 200 gr of Gula pasir.
  4. Prepare 100 ml of air.
  5. It's 2 butir of telur.
  6. Prepare 250 gr of tepung terigu serbaguna.
  7. It's 1,5 sdt of Baking Powder.

Juga resep donat cair cokelat ini gampang tanpa uleni yang bikin pegel. Combine the flour, sugar and baking powder in a large bowl. Make a well in the center. Whisk in the butter, milk and egg until mixture forms a smooth batter.

Donat brownies mini (menggunakan donat maker) step by step

  1. Lelehkan DCC, gula dan air menggunakan teknik au bain marie (dipanaskan diatas air yang mendidih), apabila gula telah larut, matikan kompor dan tuang mentega. aduk hingga semuanya tercampur rata.
  2. Didalam wadah lain, kocok telur menggunakan whisker, kemudian masukan larutan coklat gula mentega. terakhir masukan tepung terigu dan baking powder.
  3. Masukan kedalam plastik segitiga, gunting ujungnya dan tuang kedalam cetakan yang telah dipanaskan. tidak membutuhkan waktu lama utk menunggu sampai matang. sampai lampu indikator ready menyala atau kurang lebih 5-7menit.
  4. Mini brownies donat yg dipanggang lama akan menghasilkan tekstur garing dan renyah seperti soft cookies. namun apabila menghendaki hasil seperti cake, kurangi waktu memanggangnya sehingga brownies masih basah dan lembut.

Use cooking oil to spray your donut maker machine. Fill each preheated donut ring, using about half of the batter. JUAL DONUT FRYER DENGAN OTOMATIS CETAKAN. Fitur yang dibekalkan pada alat panggang donat maker adalah lampu indikator serta lapisan antilengket. Mencegah donat yang matang menempel pada body donat maker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar