Sabtu, 11 Juli 2020

Resep Memasak Donat simple 3 bahan Enak dan Sederhana

Donat simple 3 bahan. Donat yang bisa banget dibuat sama anak kost. Donat yang bisa banget dibuat sama anak kost. Bahan gampang & perlunya sedikit aja.

Donat simple 3 bahan Masukkan semua bahan-bahan dan tepung gandum dalam besen besar. Gaul rata semua bahan sehingga menjadi seperti serbuk roti. Masukkan air sedikit demi sedikit sampai adunan menjadi doh yg sekata. (Doh yg baik memang terlalu lembik dan masih melekat pada tangan. You can have Donat simple 3 bahan using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat simple 3 bahan

  1. You need 1 cup of yogurt plain Greenfield (125 gr).
  2. You need 75 gr of terigu segitiga.
  3. Prepare 1 sdt of baking powder.

Cara Membuat Donat Yang Empuk dan Mengembang Tanpa Kentang ini benar-benar andalan, karena hasilnya selalu memuaskan jika Anda mengikuti bahan-bahan dan proses pembuatannya dengan benar. Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan cara membuat donat ala doyanresep.com. Jom cuba hasilkan resepi donat yang simple ini. Jom cuba hasilkan resepi donat yang simple ini.

Donat simple 3 bahan step by step

  1. Aduk semua bahan sampai rata. Jadinya adonan agak basah, bukan yg kalis. Gak usah didiamkan. Bisa langsung goreng..
  2. Idealnya bahan dimasukkan ke piping bag & dipakai ujung yg bulat polos, dan dicetak bulat rapi kayak bola pingpong. Tapi saya pakai 2 sendok makan aja untuk bikin bulat seadanya. Goreng di api sedang cenderung kecil sampai kecoklatan. Angkat. Tabur gula halus yang ditambah bubuk kayu manis..
  3. Empuk banget jadinya. Buat yang alergi telur bisa banget menikmati donat ini..

Masukkan semua bahan-bahan dan tepung gandum dalam besen besar. Gaul rata semua bahan sehingga menjadi seperti serbuk roti. Selain resepi donat gebu yang lembut, sedap dan step simple ini, kami juga menulis resepi lain yang mendapat perkongsian ramai. Membuat donat kentang sebaiknya menggunakan bahan dan takaran yang tepat. Selain itu, Chef Riduan juga menyarankan penggunaan mentega daripada margarin, agar donat bertekstur lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar