Senin, 27 Juli 2020

Cara Mudah Bikin Donat ketan korea Anti Gagal

Donat ketan korea. Assalamualaikum hai guys. ada resep baru niih dari Dapur Annie resep yg simple dan praktis yaitu Donat Korea. Donat yg satu ini aga mirip mirip dgn onde. Goreng donat korea dengan menggunakan minyak panas diatas api sedang.

Donat ketan korea Assalamualaikum sahabat 😊 Kali ini aku ingin berbagi resep DONAT KOREA. yang rasanya tuhh crispy saat di gigit kenyal di dalam dan isiannya lumer di lidah. Bagi Anda Yang Ingin Menikmati Donat Dengan Cita Rasa Yang Nikmat Dan Bentuk Yang Unik Donat Mungil Bisa Menjadi Pilihan Anda Disini Donat Dihiasi Dengan. Kalau donat biasanya kan dibuat dari tepung terigu atau campuran tepung kentang. You can have Donat ketan korea using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Donat ketan korea

  1. You need 200 gr of Tepung ketan.
  2. Prepare 3 sdm of gula pasir.
  3. It's 1 sdt of baking powder.
  4. It's 1/2 sdt of garam.
  5. Prepare 150 ml of air.
  6. It's 2 sdm of tepung trigu.
  7. It's of Topping Gula halus sck.
  8. You need of Minyak goreng.

Tapi yang ini justru dibuat dari bahan tepung ketan. Lihat juga resep Donat Kentang Ekonomis enak lainnya! Tutorial cara membuat donat bergambar kartun LOL mudah dan simple , donat karakter untuk ulang tahun , -untuk cara pembuatan coklat batang tulisannya ada di. Rasa resep Donat Ketan ini dijamin tak kalah enak dari resep donat biasa.

Donat ketan korea step by step

  1. Campur tepung trigu tepung ketan gula garam dan baking powder.
  2. Kemudian tuang air sedikit demi sedikit sembari di aduk dan di uleni hingga kalis tidak lengket di tanggan mudah di bentuk...
  3. Bentuk adonan seperti bola2 pipihkan isi dengan meses (optional sesuai selera) bisa juga kalau mau polos tanpa isi me pakai meses dan selai strawbery..lakukan sampai adonan habis.
  4. Goreng dengan api sedang hingga kuning kecoklatan tiriskan tunggu dingin baru taburi gula halus.
  5. Note : jika adonan ada isian balik pelan2 agar tidak jebrot isinya 😁.

Yuk, bersama coba buat resep Donat Ketan di rumah dan bersiaplah jatuh cinta. Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan praktis dengan dilengkapi petunjuk cara mudah membuat kue donat kue kentang dengan adonan mengembang ala resep donat dunkin. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa resep Selamat mencoba beberapa resep donat kentang yang enak, empuk, dan sehat ini! Waralaba donat dan kue yang ditawarkan Vivi Lim ini berupaya menjembatani keinginan pelanggan yang ingin membuat kue donat sendiri. "Setiap outlet Lick Me Donuts dan Lick Me Coocies memberi. Sebelum bahas resep donat kentang, Di indonesia ternyata banyak lohhhh donut yg rasanya. enak dan sudah terkenal (misalnya saja JCo,Donat Dunkin atau Dunkin' Donuts,Country Style,iCrave.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar