Jumat, 17 Juli 2020

Resep: Kuker ๐Ÿฉ๐Ÿฉ donat Rumahan

Kuker ๐Ÿฉ๐Ÿฉ donat. Kue yang menyerupai donat ini kita buat semirip mungkin dengan donat aslinya ya dan di video ini juga teteh akan share gimana caranya Kue Lebaran#Kue kering Donuts Mini Cookies Lumer๐Ÿฉ๐Ÿฉ # KUE LEBARAN Resep donat ini dikasih sama temen yang kerja di J co. Please ๐Ÿ‘Thumb Up and ⭐Favourite if you want updates like: ๐Ÿ️๐Ÿ‘จ‍๐ŸณCreate your OWN donuts! ๐ŸนAdopt Pets and trade with other players ๐ŸŽฎMini-games to earn Cash in-game and win rare items! ะ”ะตะปัŽััŒ ั€ะตั†ะตะฟั‚ะพะผ ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ.

Kuker ๐Ÿฉ๐Ÿฉ donat Kuker fornisce ai propri clienti un servizio di riparazione ed affilatura su tutti i propri prodotti, oltre a fornire con estrema rapiditร  ogni parte di ricambio necessitiate per eseguire la manutenzione dei prodotti in tutta autonomia. Donat / donat montok ( blueband ). MILO DONUTS ๐Ÿฉ trending pang negosyo You can cook Kuker ๐Ÿฉ๐Ÿฉ donat using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kuker ๐Ÿฉ๐Ÿฉ donat

  1. It's 500 gr of mentega.
  2. It's 300 gr of rombuter.
  3. It's 1 kg of Tepung terigu.
  4. Prepare 50 gr of Tepung maizena.
  5. You need 5 butir of Telur.
  6. It's 50 gr of Rombutter.
  7. You need 500 gram of Gula halus.
  8. You need 3 bks of Vanili.
  9. Prepare 1 dos of Coklat dcc.
  10. It's 2 bks of Susu bubuk Dancow.
  11. It's of Sprinkle 2 bks (toping).

Kuker ๐Ÿฉ๐Ÿฉ donat step by step

  1. Campur semua bahan adonan ke dalam wadah, kecuali tepung terigu,sama dcc.
  2. Mixer bahan menjadi satu adonan,selama 20 menit sampai mengembang.
  3. Tuang adonan sedikit"ke wadah lain,dan campur terigu secukupnya.
  4. Setelah tercampur adonannya,cetak menggunakan cetakan kue atw tutup botol dan tengahx dilubangi pakai pipet sesuaikan ukrnx ya.
  5. Lalu cetak di talang dan masukkan kedlm oven,lalu setelah matang dcc nya di tim kemudian kue yg sdh jadi didinginkan dahulu lalu dicelup di dlm dcc dan beri toping,,,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar