Rabu, 03 Juni 2020

Cara Mudah Memasak Donat ala ala Anti Gagal dan Enak

Donat ala ala. Episode kali ini aku akan berbagi resep donat yang fluffy, lembut dan pasti membuat kalian ketagihan! Saya yakin kalau nanti sudah terbiasa. 🔴 RALAT: - Untuk resep pak Umay airnya menggunakan UHT. Resep donat ala j.co ini lembut, tanpa mixer, tanpa kalis sangat menghemat tenaga dan waktu.

Donat ala ala Cara Membuat Donat JCo Ala Rumahan. Siapkan wadah lalu masukan "Tepung Terigu", "Gula Pasir","Kuning Telur", "Baking Powder", "Ragi Instan", "Vanili" dan "Susu Cair". Resep Donat Ala Jco merupakan aplikasi yang berisi tentang aneka resep donat jco, juga di lengkapi dengan berbagai macam resep donat lainnya seperti. You can have Donat ala ala using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat ala ala

  1. Prepare 1/4 kg of tepung terigu.
  2. Prepare 1 butir of telur ayam.
  3. It's Secukupnya of mentega.
  4. Prepare Secukupnya of air.
  5. You need Secukupnya of gula pasir.
  6. Prepare Secukupnya of minyak goreng.

Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka. Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang. Dunkin' Donuts punya beragam varian donat, salah satunya donat klasik isi krim vanilla.

Donat ala ala step by step

  1. Pertama campurkan telur gula dan tepung terigu.
  2. Aduk2 kalau lengket tambahkan tepung terigu sedikit sedikit uleni sampai tidak terasa lengket kalau lengket tambahkan tepung dan air sedikit sedikit sampai kalis.
  3. Kalau sudah kalis diamkan sekitar 15 menit atau sampai mengembang.
  4. Sudah mengembang dibulat menyerupai donat.
  5. Panaskan minyak goreng sampai kuning kecoklatan menggunkannapi kecil sajikan.

Kamu pun bisa bikin sendiri di rumah. CO: Ayak tepung bahan pertama dan kedua hingga benar-benar halus dan bebas dari kotoran. Masukkan bahan pertama (tepung, ragi, dan garam) ke dalam mangkuk. Donat Ala Big Apple Mak Style. Tidak kisah dari golongan muda atau yang sudah berusia, semuanya sukakan donat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar