Sabtu, 13 Juni 2020

Resep Memasak Brownies donat kukus Yang Gampang

Brownies donat kukus. Kali ini kita kembali dengan versi Brownies Donat yang dikukus! Sesuai request yang paling banyak diminta kemarin. Mentega bisa diganti minyak goreng agar.

Brownies donat kukus Ada yang mengatakan kue ini tidak. Tekstur kue yang renyah dan gurih tersebut menjadi salah satu khas dari Donat Kukus Brownies tersebut. Lihat juga resep Donis (donat bronis) enak lainnya! You can have Brownies donat kukus using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Brownies donat kukus

  1. Prepare of Terigu 125 gram,protein sedang.
  2. It's of Telur 6 butir ukuran sedang.
  3. Prepare 225 gram of Gula pasir.
  4. It's 100 gram of Dcc.
  5. You need 50 gram of Coklat bubuk.
  6. It's 175 ml of Minyak sayur kualitas bagus (me tropikal 150 ml).
  7. It's 1/2 sdt of sp.
  8. You need 1/2 sdt of baking powder.
  9. Prepare 1/2 sdt of Garam.
  10. It's 1/2 sdt of vanilli.
  11. Prepare of Untuk toping; menurut selera glaze,butter cream,dcc leleh,meises.

Homemade - Made by Order Donat Kentang Brownies Kukus Brownies Panggang Roti Kasur Roti Manis Pie. Tak hanya donat dan kue basah lain yang bisa memadukan cokelat dan kacang. Anda pun bisa mengkombinasikannya pada resep brownies kukus. Resep Brownies Kukus Pandan Keju Lembut Ekonomis Sederhana Dan Rahasia Cara Membuat Adonan Brownies Seperti juga resep donat kentang dan resep brownies pandan kukus ini juga. resep brownies kukus.

Brownies donat kukus step by step

  1. Lelehkan dcc plus minyak goreng diatas air mendidih,dinginkan sampai suhu ruang.
  2. Mixer telur,gula, sp dan vanili sampai mengembang..gk trlalu berjejak gpp😃terus jika sudah dimix masukkan terigu dan coklat bubuknya serta baking powdernya..jgn lupa diayak ya.
  3. Kemudian masukkan dcc yg sudah dilelehkan dengan minyak sayur tadi..aduk balik..setelah tercampur merata siap dituang ke tulban mini yg sudah diberi margarin terlebih dahulu..
  4. Lalu kukus dengan kukusan yang sudah dididihkan terlebih dahulu dengan api sedang...
  5. Kukus lebih kurang 10-15 menit.setelah matang dinginkan sebentar dan keluarkan dari cetakan...
  6. Siap ditoping dengan glaze,butter cream,dcc leleh, keju dan lain lain.

Copyright Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang berbeda dari brownis lain pada umumnya. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju. Penggunaan kentang pada kue (donat, brownies dll) biasanya akan membuat tekstur kue menjadi lebih lembut dan empuk. Cara membuat brownies kentang kukus ini cukup praktis dan simpel. Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar