Kamis, 18 Juni 2020

Resep Lezat Ayam Goreng Mentega Gurih

Ayam Goreng Mentega Gurih. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Ayam Goreng Mentega Spesial yang tentunya Enak dan. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang pulen.

Ayam Goreng Mentega Gurih Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. You can have Ayam Goreng Mentega Gurih using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Goreng Mentega Gurih

  1. Prepare 1 box of ayam paha drums stik (saya beli di supermarket).
  2. You need of Minyak untuk menggoreng.
  3. Prepare of Margarine.
  4. Prepare secukupnya of Garam.
  5. Prepare 1 buah of jeruk nipis.
  6. It's 1 Siung of Bawang Putih, geprek dan iris lembut.

Cara Membuat Sayap Ayam Goreng Mentega: Cuci bersih sayap ayam, kemudian kucuri air perasan jeruk nipis. Resep Ayam Mentega - Kreasi resep ayam memang tidak akan habis. Daging ayam selalu enak diolah menjadi resep apa pun. Mentega memang memiliki cita rasa gurih dan sedikit creamy.

Ayam Goreng Mentega Gurih step by step

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Cuci ayam sampai bersih, lalu masukan geprek bawang putih tadi, garam (sesuai selera), perasan jeruk nipis, lalu remas2 ayam sampai terasa kesat, dan diamkan beberapa menit.
  3. Panaskan Minyak dan campurkan 1 sendok margarine ke dalam minyak, tunggu panas.
  4. Goreng ayam sampai matang (sesuai selera) kalau saya aga kering saja, angkat dan tiriskan.
  5. Sajikan bersama sambal jeruk nipis segar, supaya tambah mantap😍🍗.

Sehingga tidak jarang bahan makanan ini digunakan […] Make this popular Indonesian ayam goreng mentega with this healthier recipe by baking the chicken instead of deep-frying. Ayam Goreng Mentega (rasa resto) enak lainnya! Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng lain mungkin sudah cukup familiar dan biasa Kamu nikmati. Fungsi penggunaan mentega ini ialah untuk memberikan rasa yang lebih gurih dan juga untuk mendapatkan daging ayam yang lebih empuk..goreng, mie goreng, ayam kuluyuk, ifumie, dan ayam goreng tepung saus asam manis ini adalah enak, manis, pedas merica dan gurih dari mentega. Saat bulan Ramadhan tiba, olahan ayam goreng mentega ini rasanya cocok disajikan untuk menu sahur, menu berbuka puasa maupun menu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar