Senin, 01 Juni 2020

Resep: 84*bolu ketan hitam versi donat* Rumahan

84*bolu ketan hitam versi donat*. Kreasi bolu satu ini beda dari yang lain loh karena menggunakan tepung ketan hitam. Kalau belum, mari kita buat yuk! Bolu ketan hitam BITAN produk dari Sophisticakes.

84*bolu ketan hitam versi donat* Use the download button below or simple online reader. The file extension - PDF and ranks to the Documents category. Hasil pencarian untuk bolu ketan hitam murah. You can cook 84*bolu ketan hitam versi donat* using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 84*bolu ketan hitam versi donat*

  1. It's of Bahan A:.
  2. You need 6 butir of telur (kecil).
  3. Prepare 250 gr of gula pasir.
  4. Prepare 1 sdt of sp/tbm.
  5. You need 1/4 sdt of garam.
  6. Prepare 1/4 sdt of esense vanilla.
  7. It's of Bahan B:.
  8. It's 250 gr of tepung beras keta hitam.
  9. It's of Bahan C:.
  10. You need 200 gr of margarin cair.
  11. It's 2 sdm of SKM.
  12. It's sesuai selera of Topping.

Lihat juga resep Bolu Ketan Hitam HappyCall (Teflon) ekonomis enak lainnya! Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Kue Bolu Ketan Hitam yang lembut ini cocok banget buat kamu yang suka menikmati sore hari dengan ditemani secangkir teh. Campurkan tepung ketan hitam, garam, baking powder dan vanili bubuk dan aduk hingga rata sambil di ayak.

84*bolu ketan hitam versi donat* instructions

  1. Campur semua bahan A,mixer dgn kecepatan tinggi sampai mengembang&kental berjejak.
  2. Kemudian masukan terigu secara bertahap sambil di mix dgn kecepatan rendah sampai tercampur rata,kemudian ambil beberapa sendok lalu campur ke dalam lelehan margarin tambahkan 2 sdm SKM aduk rata selanjutnya masukan dalam adonan aduk lg menggunakan spatula atau baloon wish.
  3. Selanjut nya tuang pada loyang yg sudah di oles Carlo kw,yaitu:margarin,terigu,dan minyak sayur,1 banding 1 sdm yg di aduk rata,kemudian kukus dgn api kecil slama 30 mnit atau sampai mateng,tes tusuk pakai tusuk sate/lidi bersih,jika sudah tidak ada yg menempel tanda nya sudah mateng.
  4. Angkat dan dinginkan...beri toppinh sesuai selera....

Tuangkan susu kental manis putih pada mentega yang sudah di. Kali ini nyoba bikin Bolu kukus Ketan Hitam. Resepnya lupa ambil dari majalah mana. Bolu dengan campuran tepung ketan hitam ini rasanya lembut dan manis. Ternyata bolu ketan hitam ini masih banyak digemari, terbukti tetangga pesan bolu ketan hitam untuk melengkapi acara di rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar