Selasa, 28 Januari 2020

Cara Bikin Donat kentang Sederhana

Donat kentang. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang. Resep donat kentang spesial Silahkan lihat video bagian duanya pada link video dibawah ini https Cara buat donat kentang empuk menul tahan lama simple#potato donuts. Donat kentang, kadang-kadang disebut Spudnut, adalah donat, biasanya manis, yang dibuat dengan kentang tumbuk atau tepung kentang bukan dari tepung terigu, bahan paling umum yang digunakan untuk adonan donat.

Donat kentang Namun, tak jarang banyak juga yang mengganti tepung terigu dengan kentang. Bukan tanpa alasan, donat yang terbuat dari. Cara membuat donat kentang dengan tepung kentang. You can cook Donat kentang using 9 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat kentang

  1. It's 500 gr of tepung cakra.
  2. It's 2 btr of kentang kukus haluskan.
  3. Prepare 5 sdm of gula pasir.
  4. Prepare 150 ml of air hangat.
  5. You need 1 sdm of saff instan.
  6. You need of Garam.
  7. Prepare 50 ml of minyak goreng.
  8. It's 75 gr of mentega.
  9. It's 2 btr of kuning telur.

Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Donat ini merupakan kue yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Seperti resep dan cara membuat donat tanpa kentang yang doyanresep.com bagikan kali ini.

Donat kentang step by step

  1. Larutkan gula dg air hangat.
  2. Campur tepung saff instant garam mentega dan telur.
  3. Uleni dg dtambah air sampai kalis.
  4. Cek adonan...bila sdh lentur tambahkan minyak goreng sambil trs diulen sampai tdk lengket dtangan.
  5. Diamkan kurleb 30menit sampai mengembang.
  6. Setelah mengembang kempeskan adonan dan bentuk/cetak.
  7. Kemudian goreng sampai kuning keemasan dg api kecil.
  8. Bisa ditoping dg meses,keju ato gula...klo saya suka pake gula aja 😋.

Resep Donat Kentang - Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama keluarga. Salah satu hidangan yang dapat dipilih adalah. Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Resep kue donat kentang ini mudah karena seperti membuat donat pada umumnya bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar