Selasa, 07 Januari 2020

Resep Membuat Donat cair hias Anti Gagal dan Enak

Donat cair hias. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Resep Donat Cair Goreng ini bisa temen temen praktekkan sendiri di rumah sebagai kegiatan positif yang menghasilkan cemilan. Resep Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses Namun saat ini donat tak melulu berbentuk bulat dan bolong ditengahnya?

Donat cair hias Membuat donat juga cukup mudah, empat resep membuat. Resep Donat Kentang - Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama keluarga. Salah satu hidangan yang dapat dipilih adalah. You can cook Donat cair hias using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Donat cair hias

  1. It's 250 gram of tepung terigu(cakra stok kosong,pakek segitiga).
  2. It's 3 sdm of gula.
  3. You need 1/2 sdt of garam.
  4. Prepare 1/2 sdt of sp.
  5. It's 2 butir of telur.
  6. You need 300 ml of santan(separoh dr 1 butir kelapa).

Cetakan donat ini sangat cocok digunakan sebagai alat pembuat donat mini dengan adonan yang cair, mudah digunakan, sangat praktis, ukuran seragam, membuat donat menjadi lebih cepat. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa Setelah dingin, hias sesuai selera dengan cokelat leleh berwarna atau taburan lainnya. Ngemil donat saat santai memang enak banget, apalagi ditemani secangkir kopi atau teh. Olesan resep kue donat empuk -Hias dengan toping sesuai selera. demikia resep cara membuat kue donat empuk enak.

Donat cair hias instructions

  1. Parut kelapa...sy blender bun.ga bs marut,lama dan capek 😊😁...tambahkan air kurleb 250 ml.tambahkan garam lalu masak.stlh mendidih sisihkan.
  2. Mixer gula,sp, telur smpai mngembang...sy 5 mnit.masukkan tepung dan santan secara bertahap.lalu cetak mnggunkan uk 6 cm.
  3. Nb:sy cb encerkan bun...eh ternyata susah nyetak nya.tp lbh bagus hasil nya.asal sabar dan tau cara mensiasati cara goreng nya.....

Kini donat tak lagi berciri khas bolong pada bagian tengah. Ada donat yang tidak memiliki lubang lantaran sebagai tempat untuk isiannya dan ada pula donat kecil berbentuk seperti bola-bola. Donat pisang terbuat dari pisang uli atau pisang raja matang diberikan susu cair dan keju cheddar parut bikin rasanya manis dan gurih ditambah lagi bagian luarnya dikasih tepung roti bikin sensasi. Resep Kue Donat - Donat merupakan kue yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Meski asal usulnya masih diperdebatkan, kue ini telah mencuri hati masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar