Jumat, 31 Januari 2020

Resep Membuat Bola donat coklat Rumahan

Bola donat coklat. Biasanya banyak ditemukan dipinggir jalan atau. Resep Dan Cara Membuat Bola-bola Coklat Mudah Dan Praktis Bola-bola Coklat merupakan kue kering yang terbuat dari biscuit marie atau biscuit susu yang. Create enjoyable and entertainment content for the community.

Bola donat coklat Donat ini memang lebih empuk dibandingkan donat terigu. Sejak bisa bikin donat kentang sendiri, bolak-balik saya bikin. bola-bola empuk dari ubi jalar dengan isi keju yang gurih dan sedap. Namun pada kenyataannya kedua kata tersebut, COKELAT dan COKLAT sering digunakan pada masyarakat kita di Indonesia, untuk menggambarkan pohon/tanaman, bahan. You can cook Bola donat coklat using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bola donat coklat

  1. It's 300 gr of tepung terigu.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. It's 2 sdt of margarin.
  4. You need 1 sdt of kernipan.
  5. It's 3 sdm of gula.
  6. You need 100 ml of air.
  7. Prepare sedikit of garam.

Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian donat kukus coklat yang enak dirumah anda. Selain nikmat dan sedap, sajian ini tentu akan senantiasa mudah dipraktikan dirumah, sebab bahan-bahan dan metode. Bola - bola coklat merupakan salah satu makanan ringan yang sangat disukai oleh anak - anak. Rasanya yang manis disertai dengan bentuknya yang unik membuatnya sangat cocok disajikan untuk.

Bola donat coklat instructions

  1. Campukan bahan kering terlebih dulu dan aduk rata.
  2. Tambahkan kernipan yang sudah di capur air sedikit demi sedikit.
  3. Setelah itu tambahkan telur uleni sampai kalis dan biarkan sampai 30 menit.
  4. Setelah 30 menit uleni lagi sebentar lalu bentuk bulat-bulat dan beri coklat dalamnya biarkan lagi skitar 45 menit.
  5. Tinggal goreng dehhh....

Donat dan coklat adalah dua jenis makanan kesukaan Duta. Biasanya aku membuat donat dalam jumlah banyak, lalu aku simpan di freezer baru dikeluarkan sedikit setiap kali anak-anak mau. Cara Membuat Resep Bola Bola Coklat, Keju, Kacang Camilan Sehat dan Bergizi. Kita sering kalau khawatir bukan mengenai kualitas dan keamanan jajanan yang sering dibeli oleh anak-anak kita. Resep Bola Bola Donat Spesial dan Sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar