Senin, 14 September 2020

Resep Membuat Cilok goang Yang Simpel

Cilok goang. Cilok goang enyoy Tasikmalaya di Cikalang tengah dkt perum laswi. Resep Cilok Goang Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Cilok Goang disingkat (CIGO) asal Tasikmalaya berbeda dengan cilok Bandung yang pakai saus kacang tanah cilok goang khas.

Cilok goang Cilok yg sudah mengambang dan matang angkat lalu tiriskan. Bumbu yg sudah diulek tadi, tumis hingga harus kemudian Dan cilok goang pun selesai, silahkan mencoba🍴. Resep Cilok Goang Khas Bandung Mudah. You can cook Cilok goang using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cilok goang

  1. You need 5 bh of cilok isi.
  2. Prepare 1 bh of tahu kuning.
  3. You need 5 bh of ceker ayam.
  4. It's of Bumbu.
  5. It's 10 buah of cabe rawit hijau.
  6. Prepare 1 siung of bawang putih.
  7. Prepare 1 cm of kencur.
  8. It's secukupnya of Garam.
  9. You need of Penyedap rasa secekupnya.
  10. It's secukupnya of Lada putih.

Makanan ini begitu matang, sebaiknya segera dihabiskan ya. Karena baik adonannya atau yang sudah matang, sama-sama hanya tahan sehari. Resep Cilok Goang ini ternyata sangat simple dan sangat mudah untuk di buat, tidak memerlukan bahan dan bumbu yang sulit, hanya perlu bumbu sederhana yang banyak di sediakan di.. Mulai dari cilok bumbu kacang yang gurih hingga cilok daging yang pedasnya nendang, inilah kreasi resep cilok terenak dan cara Cara Membuat Cilok Goang: Rebus cilok hingga matang.

Cilok goang instructions

  1. Rebus semua bahan, cilok, tahu, dan ceker sampai semua matang.
  2. Ulek semua bumbu.
  3. Masukan bumbu ke dalam rebusan bahan, cek rasa, sajikan.

Cilok paling enak dimakan saat masih panas. Ulek kasar cabe dan kencur. b. Taruh cilok pada mangkuk, siram dengan kuah. Cilok goang batanku bun enak di makan hujan-hujan gini. Mending bikin sendiri lebih sehat dan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar