Senin, 07 September 2020

Resep Membuat Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes Yang Simpel

Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes. Lihat juga resep 🍫Selai cokelat untuk isian roti/pao 🍫 enak lainnya! Selai coklat ini cocok bgt buat isian. Kalau dipanggang atau dikukus nga lumer keluar.

Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes Bakpao memang dapat dikategorikan sebagai roti. Bakpao dibuat dari adonan tepung terigu yang dibubuhi ragi agar adonan mengembang, lalu diberi isian pada bagian tengahnya. Untuk Anda yang ingin coba membuat Bakpao, berikut ini terdapat beberapa resep bakpao. You can cook Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes

  1. You need 3 sdm of coklat bubuk.
  2. You need 7 sdm of gula.
  3. Prepare 1 sachet of susu bubuk (me dancow sachet).
  4. You need 1 sdm of susu kental manis.
  5. You need 3 sdm of tepung terigu.
  6. It's 1 sdm of margarin /blueband.
  7. Prepare 100 ml of air.

Roti Goreng Ketawa Isi Coklat. cookpad.com. Resep Selai Coklat untuk isian Bakpao oleh Mama Prilly 🌹. Mesin Tepung Panir / Bread Crumb. Mesin Breadline dan Kegunaanya Mesin BreadLine atau Bread Forming Machine adalah mesin pembentuk, pengisi, dan penimbang adonan roti, bakpao, mantou Paduan roti yang renyah di bagian luar dengan tekstur lembut di dalam, ditambah sensasi lelehan cokelat di dalamnya, membuat roti ini sangat nikmat disajikan selagi hangat ketika baru matang.

Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes instructions

  1. Siapkan semua bahan,(tepungnya lupa difoto)😅.
  2. Campur semua bahan kecuali blueband/margarine, beri air sedikit2,jangan terlalu cair,.
  3. Masak pakai api kecil sekali,sambil terus diaduk aduk,sampai muncul gelembung2 dan berbentuk seperti selai, lalu masukan margarin/blueband.
  4. Biarkan dingin dan selai siap dipakai untuk isian bakpao,roti, dsb..untuk menyimpan masukkan ke dalam wadah tertutup,.

Selain selai coklat, selai srikaya ataupun selai strawbery, buah yang sering dipakai untuk isian kue kering lebaran, roti goreng, martabak manis atau kue basah lainnya biasanya adalah buah nanas. Beliau memposting resep kue soes yang memakai isian vla coklat! beda dengan kue soes yang biasanya berisi vla vanilla, karena sejujurnya saya sebenarnya kurang begitu menyukai kue soes, apalagi yang isiannya vanila. Tapi ketika melihat kue soes isi colat ini, langsung deh. SELAI coklat menjadi salah satu selai favorit si kecil untuk dioleskan di atas roti. Tidak harus beli, bunda juga bisa kok mencoba membuat resep selai coklat rumahan sendiri di buat si buah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar